Home » , , » Polisi Temukan Boks Bank Nagari di Rumah Rahmat

Polisi Temukan Boks Bank Nagari di Rumah Rahmat



Polisi menemukan barng bukti berupa boks milik Bank Nagari di rumah Rahmat (terduga perampokan) yang terletak di Kampung 1, Padang Pariaman, Sumatera Barat. Selain menemukan barang bukti polisi juga mengamankan dua orang yang diduga sebagai pesuruh Rahmat.

"Saat digeledah ditemukan satu boks milik Bank Nagari, peralatan las, tabung gas dan empat unti linggis," kata Kapolda SUmatera Barat Brigjen Pol Andayono kepada wartawan, Minggu (26/9/2010).

Penggeledahan dilakukan setelah sebelumnya dilakukan pengintaian, karena polisi mendapat informasi rumah Rahmat dijadikan sebagai tempat untuk membongkar brangkas. Terlebih disamping rumah itu terdapat bengkel.

Namun ternyata polisi tidak berhasil menemukan Rahmat, namun malah mendapatkan dua orang yaitu Ade Saputra dan Asrul yang diduga sebagai pesuruh di rumah itu. Keduanya langsung diamankan dan dibawa ke Polres Pariaman. Rencananya pagi ini keduanya akan dibawa ke Polda untuk menjalani pemeriksaan.

"Keduanya merupakan pesuruh dari Rahmat di rumah dan sekarang ini diperiksa sebagai saksi," pungkasnya.

Sebelumnya, polisi berhasil membekuk enam orang orang perampok ATM di Kampus Universitas Bung Hatta Padang Pariaman. Dalam kejadian ini tiga diantaranya tewas dan tiga lainnya kritis. Tiga yang kritis sampai saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara.(okezone)
Written by: Paling Seru
Paling Seru, Updated at: 19.24

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.