Home » , , » Wulan Guritno Tidak Mau Diet Demi Anak

Wulan Guritno Tidak Mau Diet Demi Anak

Kebahagiaan masih dirasakan oleh artis cantik Wulan Guritno. Setelah melahirkan bayi keduanya, istri Adilla Dimitri ini terlihat lebih gemuk dibanding sebelum melahirkan. Melihat kondisi tubuhnya kini, apakah Wulan tidak ingin secepatnya menurunkan berat badan?

“Saya nggak bisa diet, karena saya lebih mementingkan El (panggilan untuk anak keduanya),” tuturnya saat ditemui di City Walk, Sudirman, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Tentu saja, artis cantik yang pernah dikabarkan berpacaran dengan pembalap Ananda Mikola ini tidak ingin memiliki bobot tubuh seperti sekarang. Oleh karenanya, ia mencari cara untuk mengurangi salah satu dampak negatif setelah melahirkan tersebut.

“Sekarang saya ikut pilates dan akupuntur. Sebenarnya sudah nggak betah dengan badan ini. Biasanya berbadan kecil, sekarang bongsor, jadi beda.”

Meski demikian, kondisinya ini tidak membuatnya sepi tawaran pekerjaan. Akan tetapi, Wulan tetap menomorsatukan si kecil, London Abigail Dimitri.

“Tawaran ada, bahkan sebelum melahirkan sudah ada tawaran syuting stripping. Tapi aku bilang, tunggu badan saya balik dulu deh, biar PD (percaya diri),” lanjutnya.

Wulan merasa kalau memang sudah waktunya bekerja dia akan bekerja. Pengalamannya saat merawat Shalom, puteri pertamanya, membuatnya tidak khawatir membagi waktu, antara keluarga, anak dan pekerjaan.

“Karena bayi saya masih dua bulan. Lagipula aku orangnya pekerja keras, nggak bisa duduk diam,” ucapnya mengakhiri. • VIVAnews
Written by: Paling Seru
Paling Seru, Updated at: 13.15

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.