Home » , , » Demi Cinta, Heidi Klum Rela Bugil

Demi Cinta, Heidi Klum Rela Bugil

Untuk memperlihatkan rasa cintanya yang besar terhadap Seal, suaminya, supermodel Heidi Klum rela memperlihatkan keindahan tubuhnya. Heidi Klum bugil saat menjadi model video klip terbaru Seal.

Klum tampil tanpa busana saat membintangi video klip Seal yang berjudul 'Secret'. Video ini meruoakan video pertama dari album Seal yang diberi nama 'Seal 6: Commitment'. Video itu pertama kali dirilis kemarin.

Pada video klip suaminya itu, Klum dengan sangat percaya diri menampilkan tubuhnya yang memang terkena keseksiannya itu. Klum melakukan itu dengan semangat dan untuk menunjukkan betapa ia sangat mencintai pria tersebut. Demikian seperti dikutip dari TotalBeauty, Kamis 30 September 2010.

Video yang dibuat dengan konsep hitam putih itu benar-benar menampilkan pasangan yang sedang tidak mengenakan busana. Karena pelantun 'Kiss From a Rose' itu juga tampil bugil mengikuti jejak sang istri. Video ini dibuat sengaja seperti itu karena ingin menggambarkan cerita tentang dua orang yang sedang jatuh cinta. "Suami saya selalu ingin melakukan apa yang saya inginkan," kata Klum.

Seal menikahi model pakaian dalam Victoria's Secret itu pada tahun 2005 lalu. Dari pernikahan itu, pasangan ini memiliki tiga orang anak. Klum mengungkapkan jika lagu-lagu itu menggambarkan kekuatan cinta mereka.
"Lagu, film, itu adalah cerita cinta kita," ucapnya senang.

Berbicara soal bugil, bagi pasangan ini itu adalah bukan sesuatu yang luar biasa. Pada Januari lalu, di majalah InStyle, keduanya memamerkan foto telanjang mereka saat berada di toilet. Menurut Klum, tampil bugil sudah biasa bagi mereka.

• VIVAnews
Written by: Paling Seru
Paling Seru, Updated at: 18.18

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.