Home » , , » Jenazah Yuki Perampok CIMB Niaga Ditolak Warga

Jenazah Yuki Perampok CIMB Niaga Ditolak Warga

Jenazah Yuki Wantoro, terduga perampok Bank CIMB Niaga yang tewas dalam penyergapan Densus 88 dipulangkan ke Desa Wonosari, Sukoharjo Jawa Tengah malam ini. Rencana keluarga memakamkan Yuki di kampung halamannya pun mendapat penolakan.

"Saya tidak menyoal tanah makam itu memang milik warga Surakarta dan itu hak dia. Namun perlu diketahui jenazah inikan perampok, tentu saja akan memperburuk citra kampung dan bisa di cap teroris," jelas Wahyudi salah satu warga yang menolak pemakaman Yuki kepada wartawan, Selasa,(28/9/2010) di Desa Wonosari, Solo.

Bahkan Yudi dan beberapa orang lainnya mengaku akan melakukan penghadangan rombongan jenazah Yuki. Wahyudi juga menolak undangan rapat untuk membahas pemakaman tersebut. "Alasan kami sudah kuat,kami tidak mau kampung kami di cap kampung teroris," tegasnya.

Sementara itu, makam Yuki Wantoro di RT 03/05 Desa Wonosari telah selesai digali. Pantauan di kediaman Yuki di Tempen, Baturono RT 04/2 Pasar Kliwon, Solo, tampak kesibukan keluarga mempersiapkan jenazah Yuki dari RS Polri Jakarta Timur.(/Trijaya/)
Written by: Paling Seru
Paling Seru, Updated at: 12.37

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.