Home » , , » Benda Diduga Bom Meledak di Kalimalang

Benda Diduga Bom Meledak di Kalimalang

Sebuah benda diduga bom rakitan meledak di Jalan Raya Kalimalang, tepat di perempatan Sumber Arta, Bekasi. Seorang pria yang membawa benda tersebut terpental dan mengalami luka-luka.

Benda yang terdiri dari serbuk halus dan paku-paku itu dibawa menggunakan sepeda dan diletakkan di bagasi belakang. Meski mengalami luka, pengendara sepeda berniat melarikan diri namun diamankan polisi lalu lintas yang berjaga.

“Suara ledakan tepat berada di belakang saya. Pelaku jatuh bersimbah darah,” ujar AKP Heri, Kanit Patroli Polres Bekasi, di lokasi, Kamis (30/9/2010).

Menurut Iin, seorang pemilik warung yang ada di lokasi, pengendara sepeda itu terus mengawasi gerak geriknya. “Dikirain tukang balon, karena pakai sepeda. Ternyata bawa bom,” katanya.

Pelaku kini dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati karena mengalami luka-luka. Sementara polisi masih mengamankan tempat kejadian perkara hingga menimbulkan kemacetan panjang.

Dari lokasi polisi menemukan puluhan paku, serpihan logam dan serbuk halus. Di stang sepeda juga ditemukan sebuah pemicu berbentuk tombol yang dihubungkan ke kardus yang dibawa di belakang pengendara.

Hingga kini polisi masih menyelidiki apakah benda tersebut sengaja diledakkan di dekat polisi atau hanya kebetulan meledak di perempatan yang terdapat banyak polisi yang berpatroli.
(okezone/Global/)
Written by: Paling Seru
Paling Seru, Updated at: 17.19

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.