Home » , , » Truk Sampah Lindas Biker Hinga Tewas Seketika

Truk Sampah Lindas Biker Hinga Tewas Seketika

Lagi-lagi, pengendara motor menjadi korban kecelakaan di jalan raya. Kali ini korban pria tewas seketika setelah terlindas truk sampah.

Kecelakaan terjadi di Karang Poh, Tandes, Surabaya Sabtu (25/9) sore. Korban adalah M. Zukri (38), warga Jl. Babadan VII. Korban tewas usai tubuhnya terlindas roda truk sampah Dinas Kebersihan Pertamanan (DKP) Pemkot Surabaya.

Kecelakaan tersebut berawal ketika korban yang bekerja di PT. Langgeng Globalindo sebuah gudang paku di kawasan Jl. Margomulyo Permai hendak pulang kerja. Waktu itu korban mengendarai motor Honda nopol L-2021-EM.

Kecelakaan berawal ketika korban berusaha menyalip sebuah mobil jenis Kijang yang ada di depannya. Sementara posisi truk sampah DKP nopol L-8022-PP yang kondisinya kosong itu berada di belakangnya.

Karena jarak antara korban dan truk sampah yang terlalu dekat, sopir truk tak mampu menghindari tubuh korban. Akibatnya roda kiri depan langsung melindas bagian pinggang korban hingga terseret dan masuk ke kolong truk. Korban terlindas mobil dan tewas seketika.

Mayat korban langsung dievakuasi ke kamar jenazah RSU Dr Soetomo untuk divisum. Petugas Satlantas Polrestabes Surabaya langsung mengamankan sopir truk ke Polsek Tandes, sedangkan jenazah korban dievakuasi ke kamar jenazah RSU Dr Soetomo untuk divisum. [beritajatim]
Written by: Paling Seru
Paling Seru, Updated at: 14.07

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.