Home » , , » Didatangi Warga, Rumah Sakit Bhyangkara Dijaga Ketat

Didatangi Warga, Rumah Sakit Bhyangkara Dijaga Ketat

Rumah Sakit Bhayangkara yang terletak di Jalan Jati Padang, Sumatera Barat dijaga ketat aparat kepolisian menyusul adanya tiga jenazah dan tiga orang perampok ATM Kampus Bung Hatta yang menjalani perawatan intensif.

Berdasarkan pantauan okezone, mulai dari pintu gerbang rumah sakit hingga pintu masuk rumah sakit dijaga polisi dengan mengenakan senjata laras panjang. Hal ini ternyata menarik ratusan warga sekitar yang penasaran untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

Warga yang datang ternyata tidak hanya dari lingkungan sekitar. Bahkan sebagian warga ada yang mengabadikan kejadian itu dengan mengambil gambar dari ponsel pribadinya. Akibatnya kemacetan terjadi di depan jalan rumah sakit itu.

"Saya penasaran saja, karena nggak seperti biasanya di rumah sakit ini dijaga ketat. Saya juga mau tahu apa yang sebenarnya terjadi," kata Adi warga sekitar, ditemui di lokasi, Minggu (26/92010).

Sebelumnya polisi berhasil membekuk enam orang orang perampok ATM di Kampus Universitas Bung Hatta Padang Pariaman. Dalam kejadian ini tiga diantaranya tewas dan tiga lainnya kritis. Tiga yang kritis sampai saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara.(OKEZONE)
Written by: Paling Seru
Paling Seru, Updated at: 20.26

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.