Home » , , » Bekuk Perampok ATM, Polisi Sita Rp202 Juta

Bekuk Perampok ATM, Polisi Sita Rp202 Juta

Selain menangkap enam orang yang diduga pelaku perampokan ATM di Universitas Bung Hatta, Padang, polisi juga mengamankan uang tunai hasil rampokan senilai Rp200 juta.

“Saat itu kita menemukan uang hasil rampokan sebanyak Rp135 juta di TKP dan malam ini juga Polres Agam kembali menemukan uang masih pecahan Rp50 ribu sebanyak Rp67 juta. Jadi total uang yang didapat dari pelaku sebanyak Rp202 juta,” ujar Kapolda Sumbar Brigjen Andayono saat konferensi pers di Mapolresta Padang, Jumat (25/9/2010).

Terkait eenam pelaku perampokan, yang tiga diantaranya tewas, Andayono menjelaskan, saat ini sudah dibawa ke Padang dan dirawat di RS Bhayangkara.

Kapolda menambahkan, pelaku juga bertambah menjadi tujuh orang karena malam ini, Rahmat menyerahkan diri. “Satu orang masih melarikan diri di gunung Singgalang dan sampai saat ini satu SSK Brimob masih mengejar satu orang tersebut,” ujarnya.

Sementara itu, masih kata Andayono, mobil lain yang kabur hingga kini belum diketahui berapa jumlah pastinya, namun diperkirakan lebih dari lima orang.

“Kita sudah meminta pada Polres-polres di wilayah Sumbar untuk melakukan razia pada kendaraan yang menuju ke luar Sumatera Barat, jumlah kawanannya belum kita ketahui,” katanya.
(okezone)
Written by: Paling Seru
Paling Seru, Updated at: 13.45

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.