Home » , , » Masturbasi Tak Melulu tentang Pelepasan & Kenikmatan

Masturbasi Tak Melulu tentang Pelepasan & Kenikmatan

BERMASTURBASI adalah salah satu cara Anda untuk berlatih sehingga Anda dapat mengetahui apa yang harus dilakukan selama berhubungan seks. Selain itu, Anda dapat memberitahu pasangan apa yang harus dilakukannya agar Anda puas bercinta.

Masturbasi tidaklah melulu tentang pelepasan dan kenikmatan. Dalam film “Love and Death”, seorang tokoh wanita mengatakan kepada tokoh yang diperankan Woody Allen bahwa Woody adalah kekasih terhebat yang pernah ia temui. Untuk pernyataan tersebut, Woody menjawab, “Yah, aku berlatih cukup sering dengan diriku sendiri.” Sebuah jawaban yang lucu, memang.

“Bermasturbasi juga dapat membantu Anda lebih memahami tubuh pasangan. Fakta membuktikan bahwa sebenarnya tubuh wanita dan tubuh pria sangat mirip, jauh dari yang orang sangka sebelumnya. Jadi, luangkan waktu cukup untuk mengeksplorasi tubuh Anda. Cobalah teknik-teknik berbeda untuk mengetahui mana yang efektif dan mana yang tidak,” kata Paul Jenner lewat bukunya Great Sex: Rahasia Seks Terdahsyat.

“Cobalah merangsang tempat-tempat berbeda. Jika suatu titik sebenarnya merupakan titik rangsangan bagi wanita, tapi tidak menimbulkan respons apapun bagi Anda, maka luangkan waktu untuk merangsang titik tersebut secara teratur. Tujuannya adalah membangun sebanyak mungkin organ sensualitas pada tubuh Anda,” saran Jenner, penulis sekaligus jurnalis.

Jenner juga memberikan tips menuju seks dahsyat lewat bukunya, khususnya untuk wanita.

“Bermasturbasilah ketika Anda bersama pasangan. Untuk dapat mencapai seks yang dahsyat, terkadang Anda perlu memainkan klitoris Anda ketika sedang berhubungan seks dengan pasangan. Buat diri Anda merasa nyaman dengan cara membiarkan pasangan melihat Anda bermasturbasi,” sarannya.

Sementara untuk pria, Anda tak perlu merasa kecil hati jika pasangan merasakan kenikmatan bercinta sambil bermasturbasi.

“Untuk Anda para pria, jangan merasa tersinggung. Ini (masturbasi) tidaklah mencerminkan kemampuan Anda. Jika pasangan Anda merasa nyaman untuk bermasturbasi selama sedang berhubungan seks dengan Anda, hal tersebut hanya akan membuatnya semakin menghargai proses berhubungan seksual,” tukasnya.(okezone)
Written by: Paling Seru
Paling Seru, Updated at: 14.10

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.