Home » » Ada Kokain di 'Pesta Telanjang' Pangeran Harry

Ada Kokain di 'Pesta Telanjang' Pangeran Harry


Las Vegas - Foto-foto telanjang Pangeran Harry telah membuat heboh dunia. Namun yang lebih menghebohkan, ada kokain di kamar hotel tempat Pangeran Harry berpesta.

Seperti dikutip Radaronline, dikutip dari sebuah saksi mata, kokain telah digunakan di kamar hotel di mana Harry dan sahabatnya menggelar pesta di Hotel dan Casino Wynn di Las Vegas. Kabar ini tentu saja menambah malu keluarga kerajaan.

"Ada pesta yang cukup gilam dalam kamar suite Pangeran Harry malam itu. Semua orang minum dan obat-obatan juga digunakan oleh beberapa orang. Beberapa orang menghirup kokain," kata seorang sumber dan saksi mata yang ikut dalam pesta.

Informasi ini datang dua hari setelah sebuah laporan di Las Vegas mengatakan bahwa foto bugil Pangeran Harry hanya awal dari skandal besar yang belum terungkap.

Si sumber juga mengatakan, para tamu langsung menggunakan narkoba ketika langsung tiba di kamar tersbeut.

"Beberapa orang sedang menggunakan shroom (jamur halusinogen) ketika mereka tiba di pesta, dan ada beberapa orang tak menggunakannya. Dan itulah mengapa ada rekaman dalam pesta tersebut. Mereka tidak ingin terlibat untuk kegiatan yang ilegal," lanjut si sumber.

Si sumber tidak melihat Pangeran Harry menggunakan kokain atau obat-obatan terlarang lainnya. Namun si sumber juga tidak selalu berada dekat Pangeran Harry selama pesta.
Written by: Paling Seru
Paling Seru, Updated at: 09.20

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.