Home » » 5 Tips Membangun Citra di Facebook

5 Tips Membangun Citra di Facebook


Citra di FacebookMembangun Citra di Facebook – Facebook sangat berguna bagi para pelaku bisnis untuk memasarkan produknya di internet sudah banyak orang yang berhasil dalam memasarakan produk mereka di situs jejaring sosial facebook, nah bagi kamu yang masih mengalami kesulitan untuk mambangun citra dan memasarkan produk kamu di Facebook berikut ini ada beberapa tips Membangun Citra di Facebook.
1. Kenali konsumen
Buatlah riset mengenai apa yang diinginkan audiens, dengan begitu Anda dapat dengan mudah memilih konten yang ingin dipublikasikan di wall Facebook.
2. Konten ringkas
Advertising Communications Manager Facebook Elisabeth Diana mengatakan membuat konten yang ringkas lebih efektif dan mudah dicerna oleh orang-orang.
3. Konten berkualitas
Kualitas konten sangat penting untuk memperluas jaringan. Coba juga untuk membuat pertanyaan agar bisa mendapatkan respon konsumen.
4. Hargai konsumen
Konsumen sangat senang jika mereka direspon. Tandai (tag) para pelanggan setia Anda untuk memberitahu bahwa mereka diperhatikan. Efeknya, mereka akan semakin sering mengunjungi laman Anda.
5. Cari konsumen baru
Anda pasti tahu temannya si teman atau friends of friend. Cobalah pertahankan interaksi Anda dengan para konsumen, dan teman mereka pasti akan melihat aktivitas yang terjadi, ada kemungkinan nantinya mereka akan menjadi pelanggan baru Anda.
Written by: Paling Seru
Paling Seru, Updated at: 14.25

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.