Home » » Ohh,, Ini Toh Tanda Cewek Lagi Terangsang

Ohh,, Ini Toh Tanda Cewek Lagi Terangsang

Horny atau terangsang pada wanita sulit ditebak. Terkadang wanita yang tengah terangsang dapat terlihat seperti tidak terangsang. Akan tetapi ciri alami wanita terangsang tidak dapat ditutupi. Ada beberapa hal alam yang menunjukan wanita tengah terangsang dan bergairah. Ciri-ciri tersebut diantaranya adalah seperti berikut.
Berikut tanda-tanda cewe terangsang.
1. Puting mengeras
Bagian lembut dan menggoda itru bila mengeras bisa menjadi satu indikasi bahwa wanita tengah terangsang. Puting menjadi daerah paling sensitif dalam menerima rangsangan karena terdapat banyak saraf-saraf di sana.
2. Miss V Basah
Cairan vgina biasanya akan keluar dengan sendirinya bila tengah terngsang. Bila wanita telah mengalami hal seperti ini, sudah dapat dipatikan libidonya tengah tunggi dan terangsang.
3. Klitoris Membengkak
Tanpa disadari klitoris akan membengkak dan membesar ketika tubuh tengah terangsang. Bila Anda mendapatkan pasangan Anda dengan klitoris yang mebengkak, sudah barang pastu Ia sudah terangsang.
4. Miss V melebar
Tak hanya klitoris yang berubah ukuran, lubang surga dunia juga akan terbuka melebar seiring semakin tubuh terangsang.
5. Payudara mengeras
Ini adlah hal yang paling mudah untuk dijadikan indikasi bahwa Ia tengah terangsang. Payudara akan semakin mengeras seiring tubuh terangsang. Anda dapat dengan mudah memastikannya dengan membelai lembut payudara pasangan Anda. Bila semakin kencang ya dia terangsang.
Semoga bocoran ini bisa membantu Anda dalam bercinta dan Anda semakin lihai dalam menetukan waktu kapan tepatnya menghunuskan pusaka Anda. Selamat mencoba.
Written by: Paling Seru
Paling Seru, Updated at: 14.09

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.