Home » » Foto Seksi DJ Vincentia Gracia Marie

Foto Seksi DJ Vincentia Gracia Marie

Lewat kemahirannya me-remix lagu, DJ Gia mampu menghipnotis para clubber untuk terus bergoyang sepanjang malam. Penampilannya yang seksi pun membuat pria-pria tak bisa memalingkan perhatian mereka dari DJ Booth.

undefined

DJ yang memiliki nama lengkap Vincentia Gracia Marie itu pun berpose seksi saat melakoni sesi pemotretan dengan detikhot.



Sebelum menapaki karier sebagai DJ (disc jockey), Gia ternyata lebih dulu berprofesi sebagai seorang foto model.



Meski akrab dengan kehidupan malam, Gia katakan tidak pada narkoba.



Nama Gia mungkin masih terbilang baru di dunia foto model Tanah Air. Tapi jangan buru-buru pandang sebelah mata dulu, fotonya sudah wara-wiri dan memenangi berbagai ajang perlombaan foto di Eropa.



Demi totalitas pemilik tinggi 165cm itu pun mengaku nyaman dan tak risih meski harus difoto tanpa sehelai benang pun ditubuhnya. Asal tujuannya untuk kepentingan foto yang menghasilkan karya seni.



'Aku memang punya pertaturan. Walaupun aku tampil tanpa selehai kain di badan aku, harus tetap dihormati sebagai wanita. Jadi kalau mereka mau sentuh badan aku, ya harus izin. Kalau aku nggak izinin ya jangan,' pungkasnya seraya tersenyum.

undefined

Gia pun bersyukur, sejak dari usia 16 tahun berkarier sebagai model hingga sekarang, belum pernah dilecehkan ketika harus melakoni sesi foto sebagai pekerjaannya.
Written by: Paling Seru
Paling Seru, Updated at: 11.33

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.