Home » » Ngaku Tak Punya BB, Foto Angelina Sondakh Pakai Blackberry Beredar

Ngaku Tak Punya BB, Foto Angelina Sondakh Pakai Blackberry Beredar

infospesial.net -  
Saat diperiksa di Pengadilan Tipikor, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2012), Angelina Sondakh mengaku jika dirinya hanya memiliki HP Nokia dan tidak memiliki BlackBerry (BB) pada bulan Mei hingga Oktober 2010. Namun hal tersebut dibantah oleh seorang fotografer Tribun Timur, Abbas Sandji, yang memberkan fakta dengan menunjukan bukti berupa foto dokumentasi hasil jepretannya.

"Saya lihat sendiri, dia berikan BB Bold ke Adjie. saya punya dokumentasi fotonya." ujarnya.
Pada waktu itu, Abbas memang sedang ditugaskan ke Senayan Jakarta. Foto tersebut diambil oleh Abbas, Rabu, 30 September 2009. Kala itu gladi bersih pelantikan 520 anggota DPR RI periode 2009-2014, sehari sebelum pelantikan, 1Oktober 2010.
Dalam Foto itu terlihat Angie memperlihatkan BB-nya kepada almarhum suaminya,  Adjie Massaid yang juga anggota fraksi Demokrat. Abbas menggambarkan jika pada waktu itu, badan Angie masih gemuk karena pasca melahirkan putra pertamanya, Keanu Jabbar Massaid. Di samping Adjie, duduk Anas Urbaningrum. Lalu Angie di kursi barisan depan.
"Hanya lewat, lihat mantan Putri Indonesia, cantik  bercanda dengan suaminya, pakai BB, ya saya ambil, kan eye catching (menarik mata)," kata Abbas.
Saat itu, Abbas melintas di jejeran kursi fraksi anggota Demokrat. Angie terlihat menonjol, karena berbalik belakang lalu memperlihatkan smartphone jenis BlackBerry Bold 9000.
"Saat itu, kan BB masih dipakai elite, masih mahal. belum merakyat. Dia pakai BB hitam, yang masih pakai trackball," kata Abbas.
Written by: Paling Seru
Paling Seru, Updated at: 01.33

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.