Home » » Strawberry Memutihkan Gigi

Strawberry Memutihkan Gigi


Strawberry Memutihkan Gigi : Rahasia untuk metode pemutihan gigi yang paling murah adalah dengan menggunakan asam malat (malic acid), yang berfungsi sebagai astringent untuk menghilangkan perubahan warna permukaan. Dikombinasikan dengan baking soda, stroberi memutihkan gigi yang diakibatkan oleh anggur, kopi, rokok dan minuman bersoda. Meskipun ada produk kimia pengganti untuk perawatan pemutihan gigi, tetapi ini adalah cara yang paling cepat, murah dan aman untuk mencerahkan senyum Anda,” ujar Adina Carrel, DMD, seorang dokter gigi  di Manhattan Dental Arts di New York. “Berhati-hatilah untuk tidak menggunakan terlalu sering, meskipun alami, tetapi zat asamnya dapat merusak enamel pada gigi Anda.”

Strawberry Memutihkan Gigi (Alasan)

Alasan strawberry bisa berkhasiat memutihkan gigi. Rahasianya adalah pada kandungan vitamin C pada strawberry. Anda mau tahu caranya? Mudah saja, kok. Setelah itu gosok gigi, Ampas jus strawberrytempelkan selama lima menit ke gigi anda.
Tips memutihkan gigi dengan strawberry ini juga diterapkan oleh aktris cantik Catherine Zeta Jones. Jadi jika Anda ingin gigi putih seperti istri aktor Michael Douglas itu, langsung masukkan strawberry dalam daftar belanjaan Anda.
Cara Penggunaan lainnya:  Hancurkan stroberi sampai jadi bubur, lalu campurkan dengan baking soda hingga rata. Gunakan sikat gigi lembut untuk menyebarkan campuran ke gigi Anda. Biarkan selama 5 menit, lalu sapukan secara menyeluruh dengan pasta gigi untuk menghilangkan campuran tersebut. Kemudian bilas dengan air bersih. Gunakan seminggu sekali, dan jangan terlalu sering.
Written by: Paling Seru
Paling Seru, Updated at: 01.48

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.