Home » » Bayam, Cara Alami Tingkatkan Libido

Bayam, Cara Alami Tingkatkan Libido

APAKAH Anda tengah merasa gairah bercinta dengan pasangan berkurang? Jika ya, tak perlu khawatir, rajin mengonsumsi bayam dan sayur-sayuran berikut bisa mengatasinya.

Banyak faktor yang jadi penyebabnya, salah satunya padatnya pekerjaan. Mengonsumsi bayam sebagai sumber potensial dari magnesium, membantu melebarkan pembuluh darah, sehingga membuat gairah bercinta kembali membara.

Menurut para peneliti Jepang, aliran darah yang mengalir lebih baik ke alat kelamin, menciptakan gairah seks atau libido yang lebih besar bagi pria maupun wanita.

Selain bayam, masih terdapat beberapa sayuran lainnya yang direkomendasikan Menshealth berikut.

Sayuran yang dapat Anda pilih sebagai variasi, adalah brokoli; kubis; kol; lobak; dan bok choy.

Sayuran tersebut merupakan sayuran yang menjadi sumber perbaikan gairah seks karena kandungan nutrisi folat di dalamnya. Manfaat lainnya adalah turut serta dapat menjaga kesehatan reproduksi agar senantiasa dalam keadaan baik.

Folat dapat menurunkan kadar zat berbahaya yang disebut homosistein (homocysteine). Homosistein adalah asam amino yang dihasilkan dalam tubuh.

Jika kadar homosistein dalam tubuh tinggi dapat menyebabkan pembentukan bekuan darah karena pengerasan dan penyempitan dari arter-arteri.

Tingkat tinggi homosistein ini juga merupakan faktor risiko yang signifikan untuk penyakit arteri perifer (PAD), yaitu penyakit di mana kondisi jantung mirip dengan penyakit arteri koroner.

Tetapi dengan melakukan diet folat dapat mencegah terjadinya penyakit-penyakit tersebut.

Dalam sebuah studi 46.000 orang. Universitas Harvard peneliti menemukan bahwa mereka yang mengkonsumsi folat harian, 30 persen lebih kecil kemungkinannya untuk mengembangkan PAD (Penyakit Arteri Perifer) pada tubuh mereka, khususnya pria, daripada yang sedikit makan makanan kaya folat
http://health.okezone.com/read/2012/01/23/485/561840/bayam-viagra-alami-bangkitkan-libido
Written by: Paling Seru
Paling Seru, Updated at: 01.35

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.