Home » » INILAH LAKI-LAKI YANG DIPENJARA GARA-GARA (maaf) BH HIJAU

INILAH LAKI-LAKI YANG DIPENJARA GARA-GARA (maaf) BH HIJAU

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Samsu menunggu sidang di PN Jaktim (egir/detikcom)

Jakarta  - Samsu Alam (39), dituduh mencuri celana dalam dan BH mantan kekasihnya, Dede Juwitawati, hingga harus mendekam di tahanan. Pria yang berprofesi sebagai pelaut tersebut berkenalan dengan Juwita lewat situs jejaring facebook pada awal 2011 lalu.

"Saya berkenalan dengan Juwita lewat facebook awal 2011. Lalu bertemu pertama kali di Bandara Soekarno - Hatta," kata Samsu saat ditemui wartawan di ruang tunggu Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN Jaktim), Jalan Soemarno, Penggilingan, Jakarta Timur, Selasa, (10/1/2012).

Usai berkenalan, mereka pun lalu hidup serumah tanpa menikah di Ciracas, Jaktim. Hingga berjalan beberapa bulan, Juwita melaporkan Samsu ke polisi dengan tuduhan suka mengambil celana dalam miliknya.

Juwita juga menuduh pasangan kumpul kebonya itu sudah sering mengambil pakaian dalam miliknya. Lalu, polisi menangkap Samsu dan menemukan barang bukti 1 celana dalam warna krem dan 1 BH warna hijau.

"Tidak benar kalau saya mengambil berulang kali. Waktu itu cuma keselip di tas saya waktu mau melaut. Itu 1 celana dalam dan 1 BH," kata Samsu datar.

Awalnya, hubungan kasih antara Samsu dengan Juwita tidak diketahui istrinya. Namun semenjak kasus ini mencuat, kedok Samsu pun ikut terbongkar.

"Saya tidak mengakui tuduhan itu. Itu polisi yang bilang," tegas Samsu.

Mengenakan kemeja lenagn panjang warna putih, Samsu kini menunggu sidang di PN Jaktim. Sesekali membetulkan letak topinya, Samsu tidak menampakkan ekspresi apapun.

"Saya serahkan semuanya ke proses hukum," ungkap Samsu pelan.


Sumber: detiknews

Written by: Paling Seru
Paling Seru, Updated at: 02.01

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.