Home » » Anak Penjaja Bakso Selamat dari Maut karena Absen Kerja

Anak Penjaja Bakso Selamat dari Maut karena Absen Kerja

Kecelakaan Bus di Cisarua - Bus Doa Ibu dari arah Bogor menuju Bandung ringsek setelah menjadi salah satu korban bus Karunia Bakti dengan nomor polisi Z 7519 DA dari arah Bandung menuju Bogor yang menabark sejumlah kendaraan dan kios kakilima pedagang makanan di jalur kawasan puncak Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Jumat (10/2/2012). Peristiwa kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 18.00 ini menewaskan 13 orang. Peristiwa ini diduga rem blong saat bus tersebut melaju dengan kecepatan tinggi di jalan turunan.


Aisyah (32), memiliki dua anak dari pernikahannya dengan Gimin. Kedua anak Aisyah, adalah Randianto dan Ramdani.

Saat ditemui Tribunnews.com di kediaman, Cianjur, Sabtu (11/2/2012), Randianto tak terlihat bersedih. Ia hanya menunduk tiap kali diajak mengobrol oleh beberapa wartawan soal detik-detik terakhir bersama ibunya.

Randi sendiri kerap membantu ibunya mencuci mangkok bakso bekas pelanggan. Namun entah kenapa seminggu terakhir Randianto tak ikut membantu ibunya di warung Bakso Ojo Lali.

"Terakhir kali Sabtu minggu lalu. Setelah itu sehabis pulang sekolah saya jarang mampir lagi," ujar Randi, panggilan akrabnya, yang duduk di kelas 2 SMP Al Barokah, yang jaraknya tak terlalu jauh dari gerobak Bakso Ojo Lali.

Aisyah tewas setelah diseruduk bus Karunia Bakti. Saat itu, Aisyah tengah melayani pembeli bakso Ojo Lali. Bukan hanya Aisyah yang tewas, Lili Tifah, warga Ciledug, Tangerang yang tengah menikmati bakso juga ikut tewas diterjang bus maut. (Yogi Gustaman)

sumber
Written by: Paling Seru
Paling Seru, Updated at: 09.18

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.