Home » » Cara Mendapatkan Ribuan Backlink Gratis Sekaligus

Cara Mendapatkan Ribuan Backlink Gratis Sekaligus


Setiap pemilik blog/website pasti selalu mengejar backlink untuk blog/websitenya, terutama backlink yang gratis.  Backlink merupakan link/tautan kepada bloh/wesite kita yang disimpan di blog/website yang lain.  Jika seseorang mengklik tautan tersebut maka dia akan diarahkan langsung ke blog kita.


Bagi pemilik blog memang memiliki backlink itu sangat penting, terutama bagi yang menggunakan blognya untuk menghasilkan uang.  Memperbanyak backlink juga merupakan salah satu tehn ik SEO.  Diharapkan dengan backlink yang banyak maka semakin penting nilai blog kita di mata search engine, dan pada akhirnya nanti diharapkan akan membawa traffic yang banyak juga.

Ada beberapa jenis backlink, yang pertama adalah One Way Backlink. Ini artinya link blog kita diperoleh dari blog/website lain tetapi kita tidak memliki link kepada blog/website tersebut.  Contohnya adalah jika kita meninggalkan komentar di blog/website lain, meninggalkan link di forum atau link yang didapat dari iklan yang berbayar maupun gratis.

Selanjutnya adalah two way backlink, diibaratkan semacam tukeran link.  Link kita didapat dari blog/website lain dan ada juga link di blog kita yang menuju ke blog/website yang bersangkutan.

Yang terakhir adalah three way backlink, backlink seperti ini agak sulit didapat karena melibatkan pihak ketiga sehingga kita memperoleh backlink.

Dari beberapa cara membuat backlink seperti meninggalkan komentar, menulis di forum, tukeran link dan yang lainnya, ada satu cara agar kita mendapatkan backlink gratis dan langsung ribuan, yaitu dengan memanfaatkan jasa dari http://www.imtalk.org/cmps_index.php?pageid=IMT-Website-Submitter.  Situs ini memungkinkan untuk mengirim link kita sekaligus ke ribuan situs lain sehingga kita bisa langsung mendapatkan backlink ribuan dan gratis.  Bagusnya lagi, untuk memanfaatkan jasa situs ini semuanya gratis, yang perlu dilakukan adalah bersabar menunggu terutama jika kita submit ke ribuan situs sekaligus.

Caranya mudah,
- buka saja http://www.imtalk.org/cmps_index.php?pageid=IMT-Website-Submitter


 - masukan alamat blog/situs Anda pada kotak Enter Blog/Website
- pada kotak keyword masukan keyword blog/situs Anda
- kemudian tentukan berapa banyak backlink yang ingin Anda peroleh pada kotak Limit The Number of Created Pages
- selanjutnya tinggal submit dan tunggu hingga prosesnya selesai.  Proses ini akan berlangsung lama sesuai dengan jumlah backlink yang ingin Anda dapatkan, semakin banyak semakin lama.

 Selamat mencoba, semoga bermanfaat.
Written by: Paling Seru
Paling Seru, Updated at: 01.53

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.