Home » » Perampok Cantik Bank Cornerstone Akhirnya Ditangkap

Perampok Cantik Bank Cornerstone Akhirnya Ditangkap

Perampok Cantik Bank Cornerstone Akhirnya Ditangkap


Perampok Cantik Bank Cornerstone Akhirnya Ditangkap. Hannah Sabata nama gadis cantik berusia 19 Tahun asal Nebraska Amerika Serikat ini. Namun perilakunya tak sebaik kecantikan wajahnya. Cewek cantik ini menjadi Pelaku perampokan di sebuah Bank Cornerstone di Waco pada 29 November 2012. Tak hanya tuduhan Perampokan Bank saja, remaja ini juga terbukti melakukan Pencurian Mobil Sport Mewah Pontiac.
Dilansir dari huffinston.com, dengan hanya menggunakan sepucuk pistol, sarung bantal dan sehelai kertas catatan, Hannah menghampiri Teller/Kasir Bank yang berada di dekatnya. Kemudian Hannah memberi catatan tersebut kepada Teller Bank yang berisi tulisan ..
Foto Hannah Saat Merampok yang Terekam kamera CCTV Bank
"You are being robbed! NO ALARMS OR LOCKS OR PHONES or INK BAGS! I have a loaded GUN. You have 2 Minutes," NTV reports. 

Jejak pelariannya terbilang cukup singkat, karena Polisi dapat dengan mudah menangkapnya melalui bukti video yang dia unggah. Entah karena mencari sensasi atau karena kebodohannya Gadis ini dengan sengaja meng Upload hasil Rampokannya lewat Situs Video YouTube. 
Melalui Akun Pribadinya dengan nama Jelle Beani, gadis ini mengupload videonya yang berdurasi kurang dari 8 menit. Dalam video bernuansa musik Greenday tersebut Hannah dengan jujur mengakui telah merampok uang sebesar 6.256 US$ atau sekitar 60 Juta Rupiah. 
Dan dalam video itu pun tampak Hannah yang dalam keadaan setengah sadar sedang menggunakan Narkotika serta memamerkan Uang dan Kunci Mobil hasil curiannya. Hingga tanggal 17 Desember 2012 saat saya membuat artikel ini, Video Perampokan Bank tersebut berhasil menyita perhatian pengunjung YouTube lebih dari 1,3 Juta. Sahabat anehdankonyol.com biar gak penasaran lihat video berikut ini :
Foto Penangkapan Hannah Sabata
sumber http://anehdankonyol.com

Read more: http://www.anehdankonyol.com/2012/12/perampok-cantik-bank-cornerstone.html#ixzz2FxUzlZwq
Written by: Paling Seru
Paling Seru, Updated at: 16.08

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.