Home » » Gak Cuma Ngasih Kado, Santa dan Christmas Elf Kini Bisa Nangkap Penjahat

Gak Cuma Ngasih Kado, Santa dan Christmas Elf Kini Bisa Nangkap Penjahat

Duo ikon terkenal Natal, yakni Santa Claus dan Elf kini tak hanya membagi-bagikan hadiah Natal pada anak-anak. Ya, mereka juga telah siap untuk menangkap para penjahat jika diperlukan. Emang Santa Claus bisa berantem??
Tentu saja itu bukanlah Santa maupun Elf sungguhan. Bertugas di kantor polisi Oakham, Joe Lloyd dan Jay Cooper berupaya untuk menjadi seorang polisi yang disukai masyarakat. Nggak percaya? Cek aja Twitter-nya, karena sudah lebih dari 700 orang di Rutland dan sekitarnya mem-follow akun jejaring sosialnya itu. Bahkan Ia mau meningkatkan followers-nya hingga 3000 orang. Gokil ya…
Jay Cooper dengan seragam Elf (kiri) dan Joe Lloyd dengan pakaian Santa Claus (kanan)
Awalnya Joe dan Jay nggak ada niat buat meningkatkan jumlah followers Twitter-nya, mereka cuma pengen membagi-bagikan kebahagian pada anak-anak cacat yang bersekolah di kawasan Oakham, Rutland dengan cara membagikan kado khas Natal. Namun dengan meningkatnya jumlah followers, semangat mereka pun semakin meningkat.
“Ini cara yang menyenangkan untuk meningkatkan jumlah followers,” tutur Joe seperti dikutip Digital Spy.
“Aku pikir Jay agak terkejut membaca di Twitter bahwa Ia harus berpakaian seperti Elf, tapi aku tahu dia akan sangat senang dengan tantangan,” tambahnya lagi.
Ada-ada aja ya caranya buat nyenengin masyarakat, klo kepolisian Indonesia gimana ya cara nyenengin masyarakatnya, dengan razia dadakan kali ya, atau razia sembunyi-sembunyi di warung? Ups… :p
Written by: Paling Seru
Paling Seru, Updated at: 13.46

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.