Home » » Anjing Anjing Lucu yang Mendadak Jadi Selebritis

Anjing Anjing Lucu yang Mendadak Jadi Selebritis


Anjing Anjing Lucu yang Mendadak Jadi Selebritis. Ketiga anjing ini menjadi terkenal di dunia karena penampilan dan ekspresi wajah mereka yang imut dan lucu. Bahkan salah satu anjing ini juga membuktikan kepintarannya dalam menyetir Mobil, kamu bisa melihat videonya di akhir artikel ini.

Sepanjang tahun 2012 hingga akhir bulan Desember ini, wajah-wajah mereka selalu menjadi pusat perhatian di siaran TV, media Internet dan menjadi perbincangan hangat di situs-situs jejaring sosial. Berikut ini ketiga anjing lucu yang mendadak jadi selebritis :
1.Anjing Crested China Bergaya Model Superstar


Anjing Peliharaan Jenis Crested China ini menjadi Ikon Hewan di negaranya. Anjing yang khas dengan Jambul dan Bertubuh Kurus ini dikenal akan kejinakkannya walau sering menggonggong seperti anjing Shitzu ataupun Pudel. Selain cerdas dan mudah diajari, Jenis anjing ini terkenal sangat manja. 
Kemanapun kamu pergi kamu akan diikuti bahkan ke kamar mandi sekalipun. Sejak foto anjing yang bergaya seperti Model Selebritis ini di Upload ke internet, angka Penjualan jenis hewan peliharaan ini melonjak sangat drastis. Berikut foto-fotonya :




2.Anjing yang Menjadi Ikon Maskapai Penerbangan Virgin Amerika


Boo nama anjing imut ini, bertrah Pomeranian atau yang dikenal anjing 'Pom' dijadikan maskot Maskapai Virgin, perusahaan penerbangan asal Amerika. Foto-foto Ekspresi Lucu Boo yang sudah terkenal di jejaring Sosial Facebook dan Twitter dijadikan alasan untuk Perusahaan Virgin menjadikan Ikon barunya dalam menarik perhatian pelanggan. 
Dengan Boo sebagai maskot barunya mengartikan bahwa maskapai ini Ramah dan Nyaman bagi Penumpang yang membawa Hewan peliharaannya.
Sahabat anehdankonyol.com Maskapai Penerbangan Virgin adalah salah satu maskapai yang memperbolehkan penumpang pesawat untuk membawa hewan peliharaan, tidak seperti Perusahaan Penerbangan lainnya yang jika membawa hewan peliharaan harus proses karantina dan dikirim melalui pesawat kargo.


3.Tiga Anjing Lucu yang Pandai Menyetir Mobil


Monty,Ginny dan Porter nama Ketiga anjing lucu yang cerdas ini. Kepiawaiannya dalam menyetir mobil sudah dapat dibuktikan seperti mengendalikan stir, mengoper gigi, menginjak pedal gas dan menarik rem tangan. Selama hampir 2 bulan mereka dilatih dan diajarkan mengendarai mobil oleh Komunitas Pelindung Hewan dari Kekerasan di Selandia Baru (New Zealand Society for The Prevention of Cruelty to Animals). 
Latar belakang yang menjadikan pelatihan ini agar masyarakat mengerti dan tahu bahwa anjing adalah binatang peliharaan yang cerdas dan baik. Seperti halnya Monty, Ginny dan Porter yang awalnya juga sebagai Anjing Terlantar yang diselamatkan dari penyiksaan majikannya. 
Dan diharapkan tingkat penyiksaan terhadap hewan peliharaan khususnya anjing semakin berkurang, begitupun nasib anjing-anjing terlantar lainnya yang semoga dapat dipelihara dan diadopsi oleh masyarakat. Sahabat anehdankonyol.com berikut ini Video Kebolehan mereka dalam mengemudikan mobil :


sumber http://anehdankonyol.com

Read more: http://www.anehdankonyol.com/2012/12/anjing-anjing-lucu-yang-mendadak-jadi.html#ixzz2FxUjIJsi
Written by: Paling Seru
Paling Seru, Updated at: 16.06

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.