Home » » Wah, ada kompetisi Edukasi Online? Wajib ikutan nih…

Wah, ada kompetisi Edukasi Online? Wajib ikutan nih…


Buat kamu yang memiliki kreatifitas di bidang online, kudu ikutan nih! Kompetisi edukasi Online, widihhh.. dari namanya aja udah bikin deg-degan, pasti banyak banget yang daftar nih! Apalagi hadiahnya pasti bikin gak bisa tidur semalaman, mau tau??
Nah, kompetisi ini diselenggarakan oleh Speedy serentak di Indonesia. Nama programnya Speedy Cerdas, yaitu kompetisi edukasi Online dengan materi  soal ujian nasional diperuntukkan buat kamu pelajar tingkat nasional. Even Olimpiade Speedy Cerdas Tahun 2012: adalah quiz berhadiah bagi kamu siswa tingkat SD, SMP dan SMU. Total hadiah yang disediakan adalah sebesar Rp. 90 juta rupiah langsung dari PT. TELKOM INDONESIA. Huwaaa… jadi pengen ikutan kan?
Mau tahu syarat-syaratnya? Kompetisi ini dibagi jadi beberapa kategori guys, antara lain: Siswa kelas 5 atau 6 SD atau setingka, siswa kelas 8 atau 9 SMP atau setingkat dan siswa kelas 11 atau 12 SMU atau setingkat.
Dengan Catatan: untuk klas 5, 8 dan klas 11 jika ingin mengikuti ‘Quiz Olimpiade’ harus memilih kelas yang di atasnya yaitu : klas  6 SD, 9 SMP, 12 SMU (untuk edit kelas klik di icon profile, setelah login ). Khusus untuk tingkat SMU diwajibkan mengisi jurusan IPA atau IPS.
Siswa yang masuk 100 besar terbaik dan mengerjakan soal melalui akses internet dari TELKOM Group seperti Speedy, Flexi Net, Flash, Astinet atau warnet dengan akses internet dari TELKOM berhak untuk mengikuti babak Semifinal.
Yang menang alias sang jura bakalan dipilih dari tingkat SD,SMP dan SMA plusnya lagi Juara nya kategori Tingkat Nasional, kebayang gak tuh serunyaa, wowww!!
1)    Juara 1 : Rp. 7.5  juta rupiah
2)    Juara 2 : Rp. 5  juta rupiah
3)    Juara 3 : Rp. 3.5  juta rupiah
4)    Juara 4 : Rp. 2 juta rupiah
5)    Juara 5 : Rp. 1 juta rupiah
Eitsss… ntar dulu!!  Selain dapet uang tunai yang menang tingkat Nasional ada tambahan hadiah berupa Gadget super keren ada Laptop, Smarthphone, Digital Pen dan masih buanyakkk lagi… yieasss!!
Juara 1 Tingkat SMA : Axioo Pico + Window 7 Original
Juara 1 Tingkat SMP : HP Android Axioo Vigo, Smartphone with Dual SimCard
Juara 1 Tingkat SD : Axioo IntelliPen, Digital Pen & Mouse Write
Nah.. buat kamu yang Juara Tingkat Regional juga bakalan dapet tentunya daru tingkat SD, SMP dan SMA ,masing-masing juara dapetin:
1)    Juara 1 : Rp. 750 ribu rupiah
2)    Juara 2 : Rp. 500 ribu rupiah
3)    Juara 3 : Rp. 300 ribu rupiah
Bagi kamu pelajar yang sudah mendapatkan rangking/ juara tingkat nasional tidak mendapatkan hadiah/ juara tingkat regional. Selamat bertanding kawan!!
Berikut kita share nih Pembagian Regional TELKOM adalah sebagai berikut :
Regional 1: meliputi seluruh Propinsi Pulau Sumatera, Kepulauan Riau dan Bangka Belitung;
Regional 2: meliputi wilayah DKI Jakarta, Bogor, Depok, Serang,Tangerang, Karawang dan Purwakarta;
Regional 3: meliputi Propinsi Jawa Barat, diluar kota yang masuk wilayah regional 2;
Regional 4: meliputi Propinsi Jawa Tengah dan DI Yogyakarta;
Regional 5: meliputi Propinsi Jawa Timur
Regional 6: meliputi wilayah di seluruh pulau Kalimantan;
Regional 7 : meliputi wilayah di Pulau Bali, NTT, NTB, Sulawesi dan Papua
Wah, jadi buat kamu yang ada di Sabang sampe Merauke.. buruan deh ikutan karena Olimpiade Speedy Cerdas ini bukan hanya bikin kamu menang alias juara se-Indonesia, tapi juga bikin kamu bisa kenalan nambah temen lagi bagusss banget kan?
Yuk, buruan daftar!! Info lebih lanjut klik www.speedycerdas.com, bakalan banyak informasi yang bisa kamu dapetin loh!!
Sumber
Written by: Paling Seru
Paling Seru, Updated at: 15.30

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.