Home » , , » Jejak Kaki Makhluk Gaib Hebohkan Warga

Jejak Kaki Makhluk Gaib Hebohkan Warga

Jejak kaki mahluk gaibPenemuan jejak kaki raksasa yang di yakini warga sebagai jejak kaki mahluh gaib  menghebohkan warga   lereng Gunung Salabose, Majene, Sulawesi Barat.

Jejak mirip kaki ini cukup besar  berukuran panjang 46 sentimeter dan lebar 25 sentimeter itu ditemukan di Dusun Timbo-timbo, Kelurahan Pangalli-alli, Kecamatan Banggae, Selasa (20/3/2012) lalu. Warga sekitar meyakini kalau jejak kaki ini adalah jejak kaki mahluk gaib sehinga warga sekita memagari jejak kai tersebut agar tidak di injak oleh orang lain. Jejak kaki ini juga di temukan di tempat lain sejumlah jejak kaki serupa ditemukan hingga lereng gunung menuju puncak Gunung Salabose.

Menurut Abu, jejak itu kali pertama ditemukan tak jauh dari rumah penduduk. "Saya kaget waktu menemukan jejak kaki yang besar itu. Saya lalu mengajak warga lain untuk memeriksa tempat lainnya. Ternyata banyak jejak lain ditemukan di desa kami," kata Abu.

Banyak warga yang berdatangan utuk melihat jejak kaki misterius ini sampai sampai ada warga yang menyempatkan dirinya untuk mengukur jejak kaki raksasa tersebut . Warga desa kemudian memanfaatkan momen itu dengan memungut sumbangan suka rela dari pengunjung. Mereka meletakkan celengan di salah satu "jejak".

Belum ada keterangan dari pemerintah setempat soal temuan mirip jejak kaki itu. Sejumlah personel kepolisian dari Polres Majene tampak berjaga untuk mengamankan arus lalu lintas warga yang datang dan pergi.

baca juga  10 Mahluk Gaib yang Berhubungan Seks Dengan Manusia
Written by: Paling Seru
Paling Seru, Updated at: 18.59

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.