Home » » Sekilas tentang serangga Tomcat

Sekilas tentang serangga Tomcat

Photobucket
Serangga Tomcat (wikipedia)
Sekilas tentang serangga Tomcat - Sepertinya info yang saya berikan ini telat beberapa hari, namun mungkin ada yang masih mencari tentang info ini yaitu Serangga Tomcat.

Bagi yang belum tahu tentang serangga Tomcat anda dapat menyimaknya di sini, akan saya perjelas di sini. Akhir-akhir ini serangga ini sedang familiar karena sedang mewabah di Indonesia dan yang sedang banyak di landa melalui daerah Surabaya.

Serangga Tomcat ialah kelampok utama dari hewan beruas yang  termasuk dalam keluarga besar kumbang, dan hewan ini hanya di bedakan dengan panjang dan pendeknya penutup pelindung sayap, yang meninggalkan lebih setengah dari perut mereka terbuka.(wikipedia)

Serangga ini selain mengigit juga menyengat. Tomcat akan mengeluarkan cairan otomatis bila tersentuh dengan kulit manusia. Selian itu, tomcat ini mengeluarkan cairan rancun pada benda-benda seperti baju, celana dan beda lainnya. Gawatnya lagi cairan racunnya lebih kuat dari kobra sekita 12 kali lipat.

Sekarang anda sudah tahu apa itu Serangga Tomcat, dan selain memperjelas apa itu Serangga Tomcat. wartabeta juga akan memberikan informasi.
Sumber
Written by: Paling Seru
Paling Seru, Updated at: 12.03

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.