Home » , » Video: Gadis 15 Tahun yang Mirip Boneka Hidup

Video: Gadis 15 Tahun yang Mirip Boneka Hidup

Venus Palermo, Remaja 15 Tahun yang Mirip Boneka Hidup

Seorang gadis remaja 15 tahun bernama Venus Palermo  Sangat terobsesi terlihat mirip boneka ia sampai membuat sebuah video di youtube cara tampil mirip boneka seperti yang dilakukannya.

Nah kini video yang di ungahnya ke youtube yang menapilkan cara dirinya bisa terlihat seperti boneka meanjadi populer dan banyak di lihat penguna youtube salah satu videonya yang di ungah sudah di lihat lebih dari 719.146orang dan  secara tidak langsung Venus Palermo menjadi bintang baru di situs youtube.

Venus Palermo juga akan membagikan tiss supaya bisa tampil mirip seprti boneka hidup gaya tampilan ini di sebut  ball-jointed doll atau BJD.

BJD sangat populer di Jepang, sebuah negara yang sangat disukai Venus dan ibunya. "Mamaku memasak masakan Jepang, berpikir ala Jepang, dan ke Jepang bersamaku," demikian tulis Venus di blog-nya.

Meskipun Venus Palermo sangat menyukai negara jepang Venus Palermo bukanlah orang jepang Palermo berdarah Austria, Swiss, dan Hungaria dan saat ini tinggal di di London, Inggris
Lihat videonya berikut ini


baca juga Boneka Aneh yang Rambutnya Bisa Memanjang
Written by: Paling Seru
Paling Seru, Updated at: 06.44

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.