Home » , » Supermarket di China Jual Ayam Potong Berkaki Empat

Supermarket di China Jual Ayam Potong Berkaki Empat

ayam berkaki empatAada kejadian aneh yang terjadi di sebuah supermarket di China supermarket itu menjual ayam potong berkaki empat, Seorang perempuan China Tian Xiaoying bingung ketika ia membeli sekor ayam yang akan di jadikan makan malamnya karena kaki ayam itu empat Tian Xiaoying jadi ragu untuk memasaknya.

"Saya takut untuk memakan ayam ini," ujar Xiaoying yang baru saja membeli ayam berkaki empat itu, seperti dikutip Daily Mail, Minggu (25/3/2012).

Namun menurut salah seorang penelit  universitas pertanian dan teknologi China Profesor Li Anping menyatakan bahwa menkonsumsi ayam berkaki empat itu tidak berbahaya sama sekali.

"Ayam itu mungkin menderita kelainan yang disebabkan oleh radioaktif atau penyebab lainnya," ujar Li.

Ayam ayam potong berkaki empat ini tidak di ketahui dari mana asalnya pihak supermarket sendiri juga tidak mengetahui namun pihak pemasok dari supermarket tersebut akan berusaha untuk mencari tahu dari mana asal ayam berkaki empat itu berasal.

Kemunculan ayam ayam berkaki empat ini bukan lah hal yang pertama di dunia sebelumnya Pada 2005, ayam berkaki empat di temukan di antara 36 ribu ayam yang ada di peternakan di Pennsylvania, Amerika Serikat (AS).

Empat Hari Disembelih, Ayam Jago ini Tetap Hidup

Ayam Ini Berjalan dengan Empat Kaki
Written by: Paling Seru
Paling Seru, Updated at: 03.19

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.