Home » , » Waduh Foto Bugil Jenny Cortez Tersebar ke Internet

Waduh Foto Bugil Jenny Cortez Tersebar ke Internet

Foto Telanjang Topless Jenny Cortez Beredar

Foto Bugil  Toples Jenny Cortez - Inilah resiko yang harus di terima ketika seorang artis memiliki foto bugil yang di simpan bocor di internet sebelumnya artis artis lain juga mengalami hal yang sama Nasib sial kali ini menimpa pemain film Jenny Cortez. Sialnya foto foto bugilnya sedang toples tersebar luas di internet seperti apa.

Foto foto bugil Jenny Cortez  yang merupakan dokumentasi pribadinya beredar luas di dunia maya akibat perbuatan iseng orang tidak bertanggungjawab yang sengaja membocorkannya.

Sebagian foto bintang film 'Pemburu Hantu' itu, memang masih tampak wajar. Sebab, ia masih mengenakan bikini atau two piece bercorak. Sebuah pemandangan yang biasa ketika orang-orang berlibur di pantai.

Namun, di foto lainnya, Jenny tampak melepas penutup bagian payudaranya. Ia berjemur sejajar dan bersampingan dengan dua orang teman prianya itu. Posisinya tengkurap. Matanya terpejam seolah menikmati hangatnya sinar matahari yang memancar di pantai tersebut.

Yang lebih seronok, tampak ketika Jenny bermain-main dengan ombak. Posisinya duduk, lututnya setengah bertekuk, punggungnya agak membungkuk. Ia tersenyum lebar sampai giginya kelihatan.

Ada pula foto-foto topless Jenny yang berpose tengkurap. Ia duduk di atas pasir dengan kedua kaki yang berselonjoran. Pandangannya ke arah lepas pantai.

Sampai satt ini masih belum penjelasan oleh Jenny Cortezlebih lanjut tetnag berdarnya Foto Bugil Jenny Cortez ini.

baca juga: Foto Bugil Ayu Ting Ting Beredar Luas di Internet

Foto Telanjang Heather Morris Beredar di Internet
Written by: Paling Seru
Paling Seru, Updated at: 04.38

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.