Home » , , » Gadis Cantik Ini Jatuh Cinta Pada Patung Liberty

Gadis Cantik Ini Jatuh Cinta Pada Patung Liberty

Amanda WhittakerDi cintai dan mencintai seseorang itu biasa namun jika kamu mencinta sebuah benda itu mungkin akan terasa aneh bukan, Kejadian ini terjadi pada seorang wanita cantik  usaia 27 tahun asal  Leeds bernama Amanda Whittake ia mengaku telah jatuh cinta terhadap patung Liberty  Cinta yang di milikinya hanya di berikan untuk Patung Liberty  kelainan ini biasanya di sebut  objectum sexualit.

Seprti yang di lansir dailyi mail Amanda Whittaker memiliki area  khusus di rumahnya, bukti cintanya kepada Liberty di dalam ruangan itu terdapat patung  Liberty  dan berbagai macam gambar gambar tentang Patung Liberty.

“Ia kekasih jarak jauh, saya terpesona dengannya. Mungkin orang lain terkejut saya ada perasaan romantis terhadap benda. Tapi saya memang tak seperti mereka,” katanya, berpikir ada baiknya segera menikahi Liberty.

Amanda Whittaker pertama kali mulai jatuh cinta pada Patung Liberty pada saat seorang temanya memposting foto patung liberty  secara online semenjak itu Amanda Whittaker mulai jatuh cinta terhadap patung liberty dan telah 4 kali menemu patung liberty bahkan amanda telah mengelus dan mencium cium patung tersebut.

Amanda Whittaker bukan orang satu satunya yang mengidap objectum sexualit. Erika Eiffel pada tahun 2007 menikahi menara Menara Eiffel di prancis dan  Eklof Berliner-Mauer yang jatuh cinta pada pagar merah di Swedia. (ry1)

baca juga

10 Patung-Patung Top Aneh dan Unik di Dunia


11 Patung Buddha Paling Terkenal di Dunia

Written by: Paling Seru
Paling Seru, Updated at: 17.40

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.