Home » , , , » Foto Bugil Ayu Ting Ting Beredar Luas di Internet

Foto Bugil Ayu Ting Ting Beredar Luas di Internet

Foto Ayu Ting Ting Bugil

Foto Bugil Ayu Ting Ting Telanjang - Artis Ayu Ting Ting harus malu sebap foto telanjangnya beredar di internet Artis dangdut  Ayu Ting Ting yang populer berkat lagunya alamat palsu harus bersabar hati oleh orang jail yang mengedit foto Ayu Ting Ting menjadi tanpak telanjang foto telanjang Ayu Ting Ting hasil editan orang yang tidak bertangung jawap ini telah beredar luas di internet.

Salah satu foto bugil Ayu Ting ting yang beredar di internet tanpak terlihat seksi dengan mengenakan mantel mandi berwarna merah, Sementara, di foto bugil lainya lainnya, 'Ayu' nampak tengah beradegan seks dengan seorang pria bule. sudah di pastika ini hanyalah foto hasil rekayasa.

Pihak keluarga Ayu Ting Ting pun membatah kebenaran foto tersebut Seperti yang di jelaskan oleh ibunya ayu tidak akan berani berpose telanjang seperti itu.

"Itu bukan Ayu, tempelannya kelihatan, masa warna kulit tubuhnya beda. Boleh kalau mau diperiksa tubuhnya ayu," ungkap Umi Kalsum, ibunda Ayu melalui telepon seluler, Kamis

Semoga saja siapapun pelaku yang membuat foto bugil  Ayu Ting Ting dapat tertangkap dan tidak di tiru oleh pelaku lainya. (ry1)

Baca Juga

Gagal Nikah, Crystal Rilis Foto Bugil di Playboy


10 Foto Nakal Artis Indonesia yang Menghebohkan

Written by: Paling Seru
Paling Seru, Updated at: 02.07

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.