Home » » Cara Kerja Bisnis Flexter

Cara Kerja Bisnis Flexter

Pada awalnya aku tidak begitu tertarik dengan bisnis ini. Seperti biasa, istriku lebih cepat menerima segala bentuk tawaran dan inovasi baru. Walaupun pada awalnya aku yang bawa informasi ini, tapi istriku yang mencoba bisnis ini terlebih dahulu. Kurang dari sebulan setelah istriku gabung, aku liat seperak-dua perak rupiah mulai masuk ke rekeningnya. Sejak itu aku mencoba peruntunganku di bisnis ini, dan hasilnya sangat lumayan. Mudah-mudahan keuntunganku terus bertambah dikemudian hari.
Menurutku bisnis ini mudah, murah, cepat dan simple yang pasti sangat menguntungkan.
Flexter merupakan sebuah Sistem Referensi Pelanggan yang menjual produk-produk telekomunikasi yang saat ini sedang berkembang pesat diantaranya Pulsa All Operator, Sms murah lintas operator dan Layanan internet Flat Unlimited, dengan segudang keunggulan. Cara kerja dari sitem bisnis Flexter seperti ini (aku kutip dari situs resmi Flexter : www.flexterkita.com) :

Apa yang menjadi Pilar Kekuatan Produk FLEXTER?

  1. Pulsa telah menjadi KEBUTUHAN POKOK saat ini
Berkomunikasi lewat Handphone sekarang telah menjadi sebuah aktifitas yang rutin dilakukan hampir semua kalangan masyarakat, mengingat biayanya murah dan penyampaian pesannya sangat cepat dan akurat.
Kemajuan teknologi ini membuat, PULSA (Biaya dari telekomunikasi VIA Handphone) menjadi sebuah KEBUTUHAN POKOK baru, untuk memperlancar komunikasi pemakai Handphone.
  1. Tidak ada substitusi
Jika anda butuh pulsa, tidak ada produk lain yang bisa memenuhi kebutuhan pulsa anda kecuali pulsa itu sendiri, Jika produk lain kemungkinan masih punya substitusi, contoh : jika anda butuh obat sakit kepala, produk yang anda butuhkan ternyata banyak sekali alternatif substitusinya, bisa pake Koyo, Pijat, Obat Tablet, Obat Syrup, Jamu, DLL, kalau pulsa tidak ada substitusi , kalau pulsa IM3 ya harus diisi dengan pulsa IM3, tidak bisa diisi dengan lontong, bensin, atau yang lain.
  1. Harga Agen
Pelanggan Pulsa FLEXTER mendapatkan HARGA AGEN yang bersaing, bukan harga konsumen yang biasa didapatkan jika membeli di counter, sehingga menjadi penghematan jika dipakai sendiri, dan menjadi keuntungan tambahan jika dijual lagi.
  1. Tidak Perlu Inventory
Produk FLEXTER tidak perlu memakan tempat untuk penyimpanan, dan tidak berbentuk fisik, sehingga anda sangat mudah membawanya kemana-mana, mempresentasikan, menjual dan menyimpannya.
  1. Distribusi Cepat dan Mudah, hitungan detik bisa menjangkau seluruh nusantara bahkan seluruh dunia, sehingga sangat mudah untuk anda dalam mengembangkan bisnis ini sampai kemanapun
  1. Administrasi mudah, otomatis, transparan, dan terkontrol
Semua transaksi mudah,cepat, dan akurat dengang sistem Rekapitulasi Online Real Time
  1. Tidak ada efek samping
Apa yang akan diterima oleh pelanggan, akan sama dengan yang ditawarkan, karena yang diterima adalah PULSA, jika produk lain mungkin sangat banyak faktor yang berpengaruh, apalagi jika produk yang berhubungan dengan tubuh manusia
  1. Tidak ada kadaluarsa
Deposit pulsa Flexter tidak ada masa hangusnya, kapanpun anda jual tidak ada masalah. Emangnya jeruk purut bisa busuk??
Jika setuju dengan kondisi perkembangan zaman seperti diatas, monggo dilanjut :
ADA TIGA PRODUK UTAMA FLEXTER :
1. Produk Pulsa FLEXTER :
Produk pulsa flexter memungkinkan membernya bisa ISI ULANG PULSA sendiri dari HP nya masing-masing dengan HARGA AGEN, dan bahkan bisa dijual lagi. Dengan mendapat harga agen tersebut artinya bisa menjadikan penghematan jika dipakai sendiri dan menjadikan keuntungan tambahan jika dijual lagi.

Keunggulan Produk Pulsa FLEXTER :
  1. Transaksi 24 Jam langsung dari HP anda tanpa ada chip transaksi khusus
  2. Produk yang bisa ditransaksikan SEMUA OPERATOR dan SEMUA NOMINAL
  3. Pelanggan Pulsa FLEXTER mendapatkan HARGA AGEN yang bersaing, bukan harga konsumen yang biasa didapatkan jika membeli di counter
  4. Semua transaksi mudah,cepat, dan akurat dengang sistem Rekapitulasi Online Real Time
2. Produk SMS Murah Lintas Operator :
Selama ini Biaya SMS sangat bersaing antar operator seluler, bahkan ada yang berani memberikan GRATIS, tetapi INGAT!!!, biaya murah tersebut adalah biaya sms ANTAR SESAMA OPERATOR, jika diteliti biaya sms dengan tujuan operator yang berbeda, ternyata sangat mahal, ada yang mencapai Rp. 350,- / SMS. KINI kami menghadirkan PULSA FLEXTER SMS (FS20) sms murah lintas operator, sehingga jika anda membeli pulsa FLEXTER SMS ini (FS20 : FlexterSMS dengan nominal Rp. 20.000,-) , maka anda akan banyak berhemat untuk biaya sms LINTAS OPERATOR, hingga mencapai 60% penghematan. Biar lebih jelas tentang produk ini klik aja disini.
3. Produk Internet Flat Unlimited :
Flexter juga menjual sistem berlangganan internet yang sangat menarik, dengan pembayaran FLAT per bulan tanpa batas tanpa quota. Sehingga jika anda memakai full Online 24 jam sehari, 7 hari seminggu, dan 31 hari per bulan, anda cukup membayar dengan pembayaran yang sama / FLAT.


Skema pemasangan internet Gprs:
Keunggulan Flexter Internet Unlimited Access :
  1. Pemakaian Unlimited tanpa batas tanpa quota, pembayaran FLAT per bulan
  2. Sangat Mobile, asal masih terjangkau sinyal GPRS XL
  3. Peralatan Mudah dan Murah, bisa juga dengan HP yang ada modem GPRS nya + kabel data, disambungkan ke komputer atau laptop anda, install dan ON, tanpa harus pasang-pasang antenna DLL. Sebagai contoh referensi HP yang bisa digunakan adalah Motorola C380 yang hanya berkisar Rp. 400.000,- dan kabel data yang hanya Rp. 30.000, anda sudah bisa Online dimanapun.
Selain 3 produk diatas, seorang member flexter berhak juga atas fasilitas :
  1. Kartu Diskon CCI yang berlaku hampir di 40rb merchants cci baik di dalam dan luar negeri, bisa menjadikan penghematan untuk anda ketika anda berbelanja, berlibur,
    dll
    .
  2. Pasang iklan GRATIS seumur hidup dengan format kolom dan gambar di www.flexterkita.com , dimana web ini adalah website yang selalu dibuka member ketika akan aktifasi maupun cek rekap bonus

Sistem Bonus dan Cara Kerja Bisnis Flexter

Untuk bergabung ke dalam program / bisnis flexter, kita harus membeli kartu aktifasi member FLEXTER seharga Rp. 160.000,- . Pembelian ini cukup 1 x seumur hidup. Setelah anda mengaktifkan kartu ini di www.flexterkita.com ,maka anda dan HP anda sudah otomatis teregister di sistem FLEXTER dan sudah berhak atas semua fasilitas sebagai member FLEXTER.
Jika anda mengajak rekan anda untuk menjadi member FLEXTER juga, maka anda akan mendapatkan 2 macam komisi, yaitu :

1. Komisi Recruitment

Komisi yang anda dapatkan dari pertambahan jumlah member di bawah anda (hasil dari referensi anda dan rekan-rekan tim bisnis anda)
  • Bonus Sponsor

Ketika anda mengajak 1 orang member baru, maka anda akan mendapatkan bonus sponsor sebesar Rp. 50.000,- / member .
Jumlah bonus sponsor tidak dibatasi.
  • Bonus Pasangan
Jaringan member anda dibagi dua, kanan dan kiri, setiap kali terjadi pertumbuhan 1 di kanan dan 1 di kiri ( 1 pasang ), maka anda mendapatkan bonus pasangan Rp. 27.500,- / pasang.
Maksimal per hari per member mendapatkan 12 pasang / Rp. 27.500 x 12 = Rp. 330.000 / hari, jika terjadi pasangan lebih dari 12 pasang maka akan flush out / tidak terhitung. Sistem ini bertujuan supaya perusahaan tidak merugi.
  • Bonus Duplikasi
Bonus ini merupakan royalty dari setiap bonus pasangan member yang anda ajak langsung, seperti pada gambar diatas, jika anda mengajak langsung A dan B, maka A dan B disebut Generasi 1 (G1), setiap kali A dan B mendapatkan bonus pasangan, maka anda mendapatkan Rp. 1000,- / pasang, bonus ini berlaku sampai generasi ke-6 (G6), sehingga jika melihat contoh gambar diatas, A dan B mendapatkan masing-masing 1 pasang, karena punya 2 member, 1 di kiri, dan 1 di kanan, maka anda akan mendapatkan bonus duplikasi dari A : 1 x Rp. 1000,- dan dari B : 1 x Rp. 1000,- . Berikut Ilustrasi jika anda memiliki 4 orang G1 dan terduplikasi sampai ke generasi 6, lalu masing-masing mendapatkan 1 pasang :
Untuk menjaga stabilitas sistem dan supaya perusahaan tidak merugi / over paid (kelebihan membayar), maka FLEXTER menerapkan sistem :
  • Flush Out
Pembatasan jumlah pasangan harian / member, maksimal 12 pasang / hari
  • Sharing Profit Loss
Index koreksi bonus berdasarkan jumlah uang yang masuk, sehingga sistem ini akan stabil karena perusahaan tidak mungkin membayar bonus melebihi budget bonus yang dihasilkan dari uang yang masuk. Jika uang yang masuk lebih besar, maka akan di share kan juga dalam bentuk sharing profit.

2. Komisi Repeat Order

Komisi ini adalah komisi yang anda dapatkan dari belanja produk dari member-member di bawah anda, dari generasi 1 (G1) sampai generasi 10 (G10). Komisi repeat order ini terdiri dari komisi :
  • Repeat Order Pulsa
  • Repeat Order SMS Murah
  • Repeat Order Internet FLAT
  • Repeat Order Kartu Diskon

Komisi Repeat Order Pulsa

  • Komisi Royalty Transaksi
Anda akan mendapatkan royalty setiap member anda di G1 sampai dengan G10 melakukan transaksi pengisian pulsa (nominal bebas), besar atau kecil dihitung sama.
Setiap transaksi anda sendiri (G0) anda mendapatkan komisi Rp. 5,- / transaksi
Setiap transaksi G1 – G5 anda mendapatkan komisi Rp. 5,- / transaksi
Setiap transaksi G6 – G7 anda mendapatkan komisi Rp. 10,- / transaksi
Setiap transaksi G8 – G9 anda mendapatkan komisi Rp. 15,- / transaksi
Setiap transaksi G10 anda mendapatkan komisi Rp. 25,- / transaksi
  • Komisi Cash Back
Untuk bisa bertransaksi pulsa, member harus melakukan deposit pulsa, semua deposit pulsa member anda dari G1 sampai G10 diakumulasikan selama 1 bulan, dan anda akan mendapatkan cashback dari total omzet deposit member anda setiap generasi
Untuk omzet deposit / generasi Rp. 0 – Rp. 100 juta anda mendapat cashback 0,025%
Untuk omzet deposit / generasi Rp. 100 juta – Rp. 500 juta anda mendapat cashback 0,0375%
Untuk omzet deposit / generasi diatas Rp. 500 juta anda mendapat cashback 0,05%
Anda bisa mendapatkan komisi cashback ini jika anda sendiri deposit minimal 100.000 (tentunya sangat tidak memberatkan, karena mungkin kebutuhan pulsa anda pribadi bisa lebih dari 100.000).
Dengan melihat target diatas, berarti anda cukup melakukan 3 macam target duplikasi yang cukup mudah :
a. Anda mengajak 4 orang rekan anda menjadi member FLEXTER, dan Menduplikasikan masing-masing juga mengajak 4 orang sampai terduplikasi sampai G10. (tidak sulit mencari 4 orang yang mau semua fasilitas dan
produk FLEXTER yang menarik)

b. Anda, dan semua member anda semua cukup bertransaksi pulsa minimal 2 x / bulan (sangat mudah, bahkan mungkin 2 x isi ulang tersebut untuk pengisian pribadi masing- masing member)
c. Untuk bisa bertransaksi, semua member minimal deposit Rp. 100.000,- / bulan (sangat mudah, karena mungkin angka Rp. 100.000,- adalah angka belanja pulsa kita pribadi, hanya sekarang diarahkan dan dipindahkan saja belanjanya ke FLEXTER).
Dengan melihat produk dan potensi pasar FLEXTER ketiga target diatas sangat mudah untuk dicapai

Komisi Repeat Order SMS MURAH Lintas Operator

Untuk menikmati SMS Murah Lintas Operator, pengguna HP harus membeli pulsa dengan kode pulsa FS20. Anda akan mendapat komisi setiap kali anda dan member-member anda mengisi pulsa FS20 baik ke hp sendiri atau dijual ke orang lain. Besarnya komisi :
Setiap anda menjual FS20, maka anda akan mendapatkan bonus Rp. 500,- / unit
Setiap member anda dari G1 sampai G10 menjual anda akan mendapatkan Rp. 100 / unit
Bonus Reward Akumulasi penjualan FS20 :
Total Penjualan 200.000 unit anda akan mendapatkan HP komunikator
Total Penjualan 500.000 unit anda akan mendapatkan Laptop
Total Penjualan 25.700.000 unit anda akan mendapatkan BMW atau mobil mewah
Jika anda bisa mendupliasikan G1 berjumlah 4 orang sampai dengan G10,masing-masing bertransaksi pulsa FS20 2 x / bulan, maka anda bisa mendapatkan komisi repeat order SMS MURAH lintas operator sebesar Rp 279.620.000/bulan dan bisa membawa pulang HP Komunikator, Laptop, dan BMW setiap 1.5 Tahun.

Komisi Repeat order Internet FLAT Unlimited

  • Komisi dari Aktifasi baru / pelanggan baru internet FLAT Unlimited
Setiap terjadi aktifasi baru yang dijual oleh anda sendiri maka anda akan mendapatkan komisi Rp. 17.500 / aktifasi
Jika terjadi aktifasi baru dari grup anda sampai dengan G10, anda akan mendapatkan komisi Rp. 875,- / aktifasi baru
  • Komisi dari biaya langganan bulanan
Jika anda menjual langsung produk ini, maka setiap kali pelanggan anda memperpanjang langganannya anda akan mendapatkan komisi sebesar
Jumlah pelanggan 0 – 20 : Rp. 0,-
Jumlah pelanggan 21 – 200 : Rp. 7,500,-
Jumlah pelanggan 201 – 2000 : Rp. 17,500,-
Jumlah pelanggan diatas 2000 : Rp. 27,500,-
Jika member-member anda menjual dan pelanggannya memperpanjang langganannya, maka anda akan mendapatkan komisi sebesar :
per G1 sampai G10
Jumlah pelanggan 0 – 20 : Rp. 0,-
Jumlah pelanggan 21 – 200 : Rp. 375,-
Jumlah pelanggan 201 – 2000 : Rp. 875,-
Jumlah pelanggan diatas 2000 : Rp. 1375,-

Komisi Repeat Order Kartu Diskon

Fasilitas kartu diskon setiap tahunnya perlu diperbaharui (jika membership seumur hidup), untuk memperbaharui nya member dikenakan biaya Rp. 90.000,- / tahun. Pembayarannya dicicil dari bonus yang didapatkan, yaitu dipotong Rp. 300,- sebanyak 300 kali potongan. Setelah lunas maka member akan mendapatkan kartu diskon baru. Setiap kali member anda dari G1 – G10 mendapatkan kartu baru (lunas cicilannya) maka anda akan mendapatkan bonus tahunan sebesar Rp. 6000 / kartu yang diperbaharui sampai G10.
Dengan melihat potensi bonus tahunan diatas, misal hanya berjalan 10 % saja, maka anda bisa mendapatkan bonus tahunan 800 juta / tahun, hanya dengan mengajak dan menduplikasikan 4 orang, LUAR BIASA!!!

LEGALITAS DAN KEKUATAN PERUSAHAAN

Legalitas Perusahaan
FLEXTER adalah merk dagang yang telah di register, dan merupakan produk dari PT. Global Media Nusantara (PT. GMN). PT ini memiliki semua kelengkapan legalitas yang syah dan lengkap. Hal ini bisa dengan mudah dibuktikan dari rekening perusahaan yang dimiliki PT. GMN di BCA, yaitu :

Rekening Corporate BCA cabang Dago Bandung
Atas Nama PT. Global Media Nusantara
No rekening : 777 059 2008

Pengen tau selengkapnya tentang Flexter klik aja disini

Jika anda tertarik untuk bergabung dalam bisnis ini atau masih ragu-ragu dan butuh penjelasan lebih lanjut silakan kirim email ke gddharma@yahoo.co.id atau chat langsung dengan customer service yang ada pada situs resmi flexter.
Ayo kita mulai bisnis hari ini untuk hari esok yang lebih bermakna. Oya bisnis ini bisa dilakukan oleh siapa saja, dimana saja, dengan kartu operator apa saja. Deposit bisa dilakukan di seluruh Indonesia pada Bank-bank yang telah online.
Seperti biasa, kita akan banyak pertimbangan, bingung, dan sering bilang ga ada duit (hanya 160 ribu buat beli kartu aktivasi) dan segudang alasan klasik lainnya, tapi setelah belajar dan sambil mencoba menjalankan bisnis ini, aku yakin dengan kesungguhan hanya dalam beberapa minggu, biaya aktivasi yang kita keluarkan telah kembali dan setelah itu bonuspun mengalir terus ke rekening kita.
Waktu itu istriku selalu berusaha meyakinkan aku untuk ikut bisnis ini, kata istriku “Yah, ini produknya pulsa lho! Siapa sih yang ga butuh pulsa? Kalau ayah bisa dalam sebulan ga beli pulsa, bunda janji akan berhenti bisnis ini. Lagian siapa sih yang rela pemasukannya yang sudah mulai teratur mengalir di-stop?” Ya, aku pikir kata-kata istriku masuk akal juga dan ga ada salahnya aku ikut, dan ternyata sekarang ….. lumayan deh…., kalau aku sebutin bonus yang aku terima tiap bulan tar takut dibilang sombong….
Ok selamat mencoba…
sumber
Written by: Paling Seru
Paling Seru, Updated at: 23.56

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.