Home » » Cairan Untuk Kuras WC Tanpa Sedot Tinja ( Ajaib ! )

Cairan Untuk Kuras WC Tanpa Sedot Tinja ( Ajaib ! )



Pengurai Limbah yang praktis.

Produk ini cocok digunakan pada kalangan rumah tangga, klinik/balai pengobatan, rumah sakit kecil-menengah, ruko, warung/restoran, jasa katering dan lain-lain.

Produk yang sudah lama mendapatkan IJIN NO: 530/92/422.107/ IUI/ 2004, MEREK TERDAFTAR NO. 559130, HASIL ANALISA LABORATURIUM SUCOFINDO:
NO: 212/ 37/ 000791/ 10/ 2002 dan HASIL ANALISA LABORATURIUM UNIBRAW: NO: 187 / PT 13 / FMIPA/ G. 2/ 2003 ini Ramah Lingkungan tidak berbahan Kimia alias aman.

BIOKO adalah teknologi kuras WC tanpa melakukan penyedotan secara manual, cukup dituangkan dalam jamban/ lubang WC/ closet/ septic tank maka secara alami dengan proses fermentasi limbah organik di dalam septic-tank akan teruai dengan cepat, sehingga tidak terjadi penumpukan, pengendapan yang mengatasi wc mampet, buntu alias penuh jadi lancar.

Kuras WC Tanpa Sedot

BIOKO, kuras WC Juga berfungsi untuk :
1. Menghilangkan bau kamar mandi, tempat sampah, tempat cucian, got dll
2. Menekan/ mengurangi perkembangan lalat.
3. Menekan bakteri penyakit, mis : E. Coli
4. Aman bagi manusia dan hewan
5. Bisa untuk pengolah limbah cair dan limbah padat.
6. Menambah dan mengaktifkan mikroorganisme dalam septic tank. Sehingga mampu mempercepat proses penguraian kotoran menjadi gas asam organik, karbondioksida(co2) dan air(h2o).
7. Mengurai kotoran yang sudah mengerak.
8. Membuka pori-pori tanah yang tertutup untuk mempermudah penyerapan air ke dalam tanah.
9. Menjaga kualitas air bawah tanah. Sebab yang terserap merupakan air yang sudah tidak mengandung bakteri yang merugikan.
10. Dan juga bisa digunakan untuk pembuatan kompos sampah/ Limbah Rumah Tangga untuk pupuk kompos

Dengan menggunakan Produk BIOKO anda Tidak perlu repot memanggil tukang sedot WC/Septic Tank yang mahal dan menghemat uang anda.
Proses penguraian (degradasi) menjadi jauh lebih cepat yaitu 6 jam dari sebelumnya yang memerlukan waktu berhari-hari .

Coba bandingkan jika anda menggunakan Tukang Sedot berapa biaya yang harus anda siapkan :

Sedot/Kuras WC vacuum sistem.
Rp. 350.000 / tanki_dalam kota.
Rp. 375.000 / tanki_luar kota.

Sedot/Kuras WC manual sistem
Rp. 275.000 / tanki_dalam kota.
Rp. 350.000 / tanki_luar kota.

Dengan BIOKO anda hanya mengeluarkan biaya Rp.47.250, luar biasa hemat bukan!, Anda cukup melakukan proses ini minimal 4 bulan sekali. Dan septic tank anda akan bebas dari sedot-menyedot wc selamanya. KARENA BANYAKNYA PESANAN DALAM WAKTU DEKAT BIOKO HARGANYA MENJADI Rp. 47.250,- , Anda bisa memesan barangnya di sini !

Silahkan bagi rekan-rekan yang berminat untuk membuktikan sendiri produk ini. Karena anda tidak akan mendapatkannya disembarang toko, maka PELUANG MENJADI DISTRIBUTOR, AGEN DAN SUB AGEN DI PROPINSI DAN KOTA-KOTA SE-INDONESIA SANGAT TERBUKA, SIAPA CEPAT DIA DAPAT!!!!

AYO, JANGAN TUNGGU WC ANDA PENUH, BUNTU, BERBAU, DAN MENCEMARI LINGKUNGAN ANDA………

LANGKAH PREVENTIF SEDOT WC ORGANIK DAN PEDULI LINGKUNGAN, JAGALAH SEPTICTANK KITA SEBELUM PENUH, BUNTU, DAN BAU…
BIOKO merupakan bio-processor untuk pengolahan limbah organik dari sektor perumahan, hotel, apartemen, rumah sakit, pabrik makanan olahan, restauran dan gedung perkantoran. BIOKO mengandung mikroba probiotik yang aman bagi manusia dan lingkungan. Manfaat lain: mengatasi saluran yang tersumbat bahan organik dan menghilangkan bau busuk pada kloset. Teknologi ini sudah lama diterapkan oleh negara-negara maju seperti Eropa, Amerika, Jepang, Australia dan lainnya. Bagi perumahan BIOKO digunakan untuk menguras WC tanpa sedot. Cara pemakaian pada WC: cukup masukan satu botol BIOKO Kultur Mikrobia ke dalam kloset, tunggu 4 s/d 5 jam maka isi septic tank rumah anda akan terkuras dalam waktu 1 minggu. Langkah tepat peduli lingkungan dijamin WC tidak akan pernah penuh, Buntu dan Bau…jika dalam 1 minggu tidak ada bedanya kami jamin uang 100% kembali.

HAL-HAL YANG PERLU DIPERHATIKAN :
1.Jangan memasukkan sampah bukan organik (misal: plastik, karet, pembalut wanita, dll) ke dalam closet karena tidak bisa diuraikan oleh mikroorganisme.
2.Hindari penggunaan bahan-bahan kimia atau anti septic pada septic-tank karena dapat mematikan mikroorganisme yang menguntungkan.
3.Jangan biarkan bau limbah organik yang bisa menimbulkan penyakit dan mencemari lingkungan
4.Jangan menunggu septic-tank penuh dan berbau, gunakan BIOKO sekarang juga untuk perawatan septic-tank, langkah Preventif, ikut melestarikan Lingkungan.
5.Septic-tank yang benar:
o Lantai resapan terdiri dari pasir, kerikil, ijuk, dan tanah.
o Mempunyai pipa udara untuk pertukaran gas

MARI IKUT MELESTARIKAN LINGKUNGAN UNTUK MASA DEPAN ANAK CUCU KITA, BIOKO MEMBANTU MENJAGA KELESTARIAN LINGKUNGAN.
Written by: Paling Seru
Paling Seru, Updated at: 07.27

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.