Home » , , » Aneh Tiga Hari Lahir, Anak Kambing ini Hasilkan Susu

Aneh Tiga Hari Lahir, Anak Kambing ini Hasilkan Susu

Ada kejadian aneh yang terjadi di sebuah peternakan kambing di kota RIYADH  sekor anak kambing yang baru di lahirkan tiga hari sudah bisa menghasilkan air susu hal ini merupakan kejadian yang sangat langa dan mungkin baru pertamakali terjadi di Arab menurut pemilik peternakan.

"Saya memiliki banyak pengalaman dalam berternak kambing, domba dan unta. Saya merasa bahwa ini adalah kasus pertama yang pernah saya lihat dalam hidup saya," kata pria pemilik kambing itu, seperti dikutip dari Emirates 247, Mingggu (18/3/2012).

Pemilik anak kambing seblumnya tidak mempercayai jika ada susu yang tumpah  di jerami itu berasal dari domba dewasa.

"Saya pertama kalinya mengira bahwa susu itu berasal dari domba yang sudah dewasa, tetapi kemudian saya menemukan bahwa susu tersebut malah mengalir keluar dari anak kambing.

Pemilik anak kambing itu pun lalu mencoba untuk memerah anak kambing ajaib itu al hasil susu segar pun keluar dari kambing yang baru saja lahir tiga hari itu. (ry1)

Bikin Heboh, Anak Kambing Lahir Tanpa Kaki

Aneh, Anak Kambing Lahir Tanpa Kepala
Written by: Paling Seru
Paling Seru, Updated at: 20.56

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.