Home » , , » Ada Sosok Yesus Muncul di Lantai Kayu

Ada Sosok Yesus Muncul di Lantai Kayu

penampakan yesus di lantaiSeorang karyawan wanita sebuah bar bernama Elain Ferguson ( 56) sunguh terkejut ketika dia sedang membersihkan  lantai secara tidak sengaja ia menemuka sosok penampakan yesus di dasar lantiai kayu.

Menurut Elain Ferguson  selama ia bekerja di situ selama delapan tahun belum pernah menemukan sosok coklat hitam berbentuk wajah yesus dan baru pertama kalinya sosok penampakan yesus itu muncul di lantai kayu.

“Saya tak bisa mempercayai ini. Ini bukan hal yang bisa Anda temui sembari mengepel lantai,” katanya seperti dikutip DM.

Sosok penampakan yesus itupun menjadi perbincangan para pengunjung bar banyak juga yang datang melihat sosok penampakan yesus tersebut.

Sebelumnya, fenomena serupa juga terjadi di mana pekan lalu ditemukan gambar Yesus di dinding di Eldroth dekat Austwick, North Yorkshire, Inggris.

11 Penampakan 'Yesus' Paling Aneh


Penampakan Yesus Muncul di Tortilla Seorang Pria

Written by: Paling Seru
Paling Seru, Updated at: 02.29

1 komentar:

  1. [...] pekan lalu ditemukan gambar Yesus di dinding di Eldroth dekat Austwick, North Yorkshire, Inggris.sumber  Jangan lupa di like…     @osserem Follow juga ya…. Tags: [...]

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.