Home » , » 5 Cara Agar Kekasih Mendengarkan Perkataan Kamu

5 Cara Agar Kekasih Mendengarkan Perkataan Kamu

Kamu pasti sebel banget kan jika pasangan atau kekasih kamu tiddak menghiraukan perkatan kamu atau dengan kata lainya tidak mau nurut selalu saja mau menag sendiri dan apapun yang kamu katakan pasangan kamu selalu tidak mau mendengarnya padahal perkatan kamu kadang merupakan hal hal yang penting namun pasangan kamu tetap saja tidak mau mendengarkanya nah berikut ini ada 5 Cara Agar Kekasih Mendengarkan Perkataan Kamu seperti di kutip dari detik.com berikut ini mau tahu apa aja itu simak berikut ini

1. Jangan Bicara Saat Si Dia Sibuk
Sibuk di sini bukan hanya bekerja, tapi juga saat dia asyik main video game atau menonton pertandingan olahraga di TV. Saat si dia sibuk dengan dunianya bukanlah waktu yang tepat untuk terlibat dalam pembicaraan serius. Dia mungkin akan berkata, "Oke, silahkan mau bicara apa?" saat Anda memintanya untuk mendengarkan. Tapi biasanya hal itu dilontarkan pria hanya agar kekasihnya berhenti mengomel dan dia pun bisa melanjutkan kesibukannya.

2. Bertanya Saat Kekasih Hanya Fokus pada Anda
Katakan padanya bahwa Anda punya sesuatu yang penting untuk dibicarakan dan perlu perhatian penuh darinya. Setelah mengatakan itu, pergilah dari hadapannya dan biarkan si dia sendiri yang menghampiri Anda. Jika karena suatu hal dia lupa, ingatkan kembali tapi jangan dilakukan berulang-ulang. Karena bisa membuatnya menggampangkan masalah dan menunda-nunda waktu sehingga waktu berbicara jadi lebih singkat.

3. Jangan Memulai Pertengkaran
Jika Anda punya masalah untuk dibicarakan, jangan memulai dengan kalimat, "Kamu sudah membuatku sangat kesal." Jika Anda mulai dengan pernyataan tersebut, maka pasangan akan memasang mode 'silent'. Artinya, apapun yang Anda katakan mengenai alasan kenapa Anda kesal dan marah tidak akan didengarkan olehnya. Mulailah percakapan dengan mengangkat situasi dan biarkan dia tahu situasi tersebut yang membuat Anda kesal. Dengan cara ini, si dia akan berhenti bersikap defensif dan lebih terbuka untuk berkomunikasi dengan Anda.

4. Tanyakan Apakah dia Paham dengan Perkataan Anda
Pemahaman pria dan wanita terhadap suatu hal tidak selalu sama. Wanita biasanya menceritakan sesuatu sedetail mungkin, sementara pria biasanya melihat sesuatu dengan lebih luas. Dengan alasan tersebut, Anda sebaiknya memastikan apakah dia mengerti yang Anda katakan, atau apakah pemikiran kalian berdua masih sejalan. Katakan apakah ada sesuatu yang ingin dia tanyakan agar Anda bisa menjelaskan masalah yang terlewatkan.

5. Tunjukkan Penghargaan
Pria sangat suka mendapat pujian. Jika dia mau mendengarkan dan Anda senang dengan perhatian darinya, biarkan dia tahu. Semakin Anda menghargai perhatiannya, dia pun akan lebih tahu apa yang harus dilakukan nantinya.

baca juga

4 Cara Membuat Kekasih Makin Mencintai Kamu


5 Macam Trik Merayu untuk Dapatkan Kekasih

Written by: Paling Seru
Paling Seru, Updated at: 19.37

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.