Home » , , , » 5 Alasan Pria Membenci Wanita Menangis

5 Alasan Pria Membenci Wanita Menangis

wanita menangisKamu pasti sering lihat wanita menagis bukan wanita memang identik dengan kelembutan terkadang ada masalh sedikit saja wanita akan mengeluarkan air matanya untuk menangis namun tahu kah kamu ternyata pria tidak  suka melihat wanita menangis selain di anggap tangisan wanita itu tdak penting bagi pria ternyata ada alasan lain pria membenci wanita yang menangis nah berikut ini ada 5 Alasan Pria Membeci Wanita Menangis mau tahu apa aja itu simak berikut ini seperti yang di kutip dari okezone.com berikut ini.

1. Mereka harus mengeluarkan saputangan mereka
Pria tidak suka mengeluarkan saputangan dirinya untuk menadah air mata wanita. Bagi pria mereka lebih senang melihat Anda menangis tersedu-sedu dan bukan banjir air mata.

2. Pria benci menjadi tak berdaya
Masalahnya adalah bahwa ketika seorang wanita mulai menangis akan membuat pria tak berdaya. Pria memang tidak terlalu baik dalam menangani emosi untuk mengungkapkan ketidakberdayaan sehingga mereka bereaksi dengan marah. Dan menangis adalah emosi yang asing untuk mereka.

3. Ketika wanita menangis, Anda bergantung pada pria
Ketika wanita menangis yang paling dapat Anda lakukan adalah memeluk dan menghiburnya. Apa yang terjadi selanjutnya? Wanita merasa tersentuh dan ia akan membalas semua itu dengan hal yang berkali lipat untuk menunjukkan rasa terima kasihnya, tapi pria tidak suka hal yang berlebihan.

4.Malu didepan publik
Pria senang menjadi tontonan umum ketika terjadi perkelahian karena menggambarkan mereka sebagai macho dan tidak perlu untuk mengekspresikan setiap emosi. Tapi ketika di depan umum dengan seorang wanita menangis, itu merupakan hal yang memalukan. Ini adalah 'adegan' yang diciptakan di depan umum karena sekarang semua orang tahu bahwa ia dapat terpengaruh oleh air matanya.

5.Mengapa pria harus selalu dimanipulasi?
Kepastian. Sebagian besar ketika wanita mulai menangis berkaca-kaca untuk masalah kecil dan pria benar-benar merasa dimanipulasi dengan hal tersebut.

baca juga

Sakit Aneh, Gadis Kecil Ini Menangis Ketika Buang Air


7 Keajaiban yang didapat Setelah Menangis

Written by: Paling Seru
Paling Seru, Updated at: 21.04

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.