Home » , » 4 Tipe Bentuk Tubuh Wanita dan Rahasianya

4 Tipe Bentuk Tubuh Wanita dan Rahasianya

tubuh wanitaKamu pasti akan suka jika kamu melihat bentuk tubuh wanita yang ok bukan begitu juga dengan wanita akan merasa sangat senang jika wanita memiliki bentuk tubuh yang bagus. Secara umum bentuk tubuh wanita di bagi menjadi ermpat tipe kamu mau tahu tipe apa aja itu simak seperti di kutip dari inilah.com berikut ini.

Bentuk apel

Jika Anda memiliki bentuk tubuh relatif lebih besar pada bagian atas, namun kecil dibagian paha, berarti tubuh Anda termasuk dalam bentuk apel. Anda memiliki bahu jauh lebih luas dan bidang dari ukuran bahu biasanya.

Bentuk buah pir

Tipe justru sebaliknya. Biasanya, orang yang memiliki bentuk tubuh layaknya buah pir ini memiliki bagian atas yang lebih kecil tapi relatif lebih besar di bagian bawah. Bagian utama yang cenderung melebar adalah sekitar pinggul dan paha.

Bentuk kacang

Orang dengan bentuk tubuh selalu mengeluhkan berat badan dengan lemak yang lebih banyak berada di sekitar perut dan payudara, serta paha atas dan area pinggul.

Jam pasir

Bentuk tubuh ini dianggap ideal dan diinginkan oleh semua wanita. Layaknya jam pasir, wanita dengan tipe tubuh ini memiliki bagian perut dan pinggang yang kecil dengan ukuran payudara dan pinggul yang proporsional.

baca juga

10 Bagian Tubuh Wanita Yang Ingin Disentuh Pria


8 Bagian Tubuh Indah Wanita di Mata Pria

Written by: Paling Seru
Paling Seru, Updated at: 20.45

1 komentar:

  1. [...] bagian perut dan pinggang yang kecil dengan ukuran payudara dan pinggul yang proporsional. (Site) Share this:TwitterFacebookLinkedInDiggRedditEmailPrintStumbleUponMoreTumblrLike this:SukaBe the [...]

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.