Home » , » Inilah 3 Manfaat Tidur Telanjang [ Hot Pic ]

Inilah 3 Manfaat Tidur Telanjang [ Hot Pic ]

Percaya atau tidak memang ini kenyataan medis. Mungkin beberapa diantara kita sudah biasa dengan kegiatan tidur telanjang, tapi apakah anda sadar bahwa terdapat manfaat tidur telanjang. Apa saja?

  1. Membantu tubuh melepaskan oksitosin. Selama tubuh tidur telanjang kulit-kulit akan saling bersentuhan satu sama lain. Dan secara otomatis membantu memperlancar hormon yang bermanfaat bagi tubuh atau dalam dunia medis familiar-nya dikenal dengan pelepasan oksitosin. Yang brfungsi untuk meregangkan stress, mengontrol detak jantung agar lebih normal, meningkatkan rileks pada tubuh, dan tentunya memancing gairah seks masing-masing pasangan.
  2. Meningkatkan hasrat untuk bercinta.
  3. Membantu meningkatkan kebugaran di waktu bangun. Hubungan intim suami istri merupakan salah satu kegiatan berolahraga agar dapat membantu badan tetap fit dan diet secara otomatis untuk penampilan ramping (karena berhubungan itu dapat membantu membakar kalori secara signifikan).
Akan tetapi tetap berhati-hati lah karena tidur telanjang juga berbahaya karena tubuh kita bisa kemasukan angin dan resikonya nggak main-main. Dengan ini kita bisa menimbang antara resiko dan manfaat tidur telanjang.
Nah Itulah tadi 3 Manfaat Tidur Telanjang
jadi kalau dianta sobat muda ingin mencoba silahkan perhatikan Foto-Foto dibawah ini.

Lihat Foto








Coba lihat sob, bulunya yang tipis bikin sange aja !!
 
Written by: Paling Seru
Paling Seru, Updated at: 02.56

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.