Home » » Vicky Shu | Profil Dan Foto

Vicky Shu | Profil Dan Foto


Vicky Shu alias Vicky Veranita Yudhasoka merupakan artis pendatang baru yang cantik dan seksi ini dengan album Mari Bercinta 2 . Di mana Vicky Shu adalah seorang pengusaha sekaligus desainer sepatu dengan merek label Syu Shu yang sebagian besar adalah sepatu High Heels dengan desain yang edgy.

Dara dengan tinggi 170 cm ini sempat meraih Miss Kulit Terindah di ajang Miss Indonesia 2007. Dan di awal tahun 2011 ini, Vicky hadir dengan sekuel lagu Mari Bercinta, dengan image seksi dan rok mini. SyuShu sendiri juga dijual online lewat facebook dengan harga mulai Rp.600.000 selain juga sampai ke mancanegara mulai dari Malaysia sampai Inggris. Bahkan, toko di Belanda, Luxemburg hingga Belgia memasan Syushu dalam jumlah besar untuk dijual kembali disana.

Vicky sendiri juga tidak lepas dari gosip soal mendompleng popularitas Aura Kasih, dengan meluncurkan single yang berjudul sama. Tapi, pemilik Album Drink ME asal Cilacap Jawa Tengah ini membantahnya.

Nama lengkap : Vicky Veranita Yudhasoka
Nama tenar : Vicky Shu
Tempat tanggal lahir : Cilacap, 8 Juli 1987
Tinggi badan : 170 cm
Berat badan : 48 Kg
Hobi : travelling, makan, baca buku dan nonton DVD.
Film favorit : The Wizard Of Oz
Aktor favorit : Al Pacino
Aktris favorit : Judy Garland
Penyanyi favorit : The Authentics, Frank Sinatra, Judy Garland, Social Distortion, Black Flag, Bad Brains, Marvin Gaye, Massive Attack, Robin Thicke, Prince, Jane’s Addiction dan 311

Vicky Shu
Vicky Shu

Written by: Paling Seru
Paling Seru, Updated at: 21.16

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.