Home » » Foto Syur "Pangeran Harry dan Pippa" Beredar?

Foto Syur "Pangeran Harry dan Pippa" Beredar?

Jakarta - Sejak menjadi pendamping pengantin dalam pesta The Royal Wedding beberapa waktu lalu, nama Pippa Middleton mendadak 'mendunia'.

Tidak hanya itu, adik kandung Kate Middleton dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan dengan Pangeran Harry, adik Pangeran William. Benarkah ?

Seperti dikutip Dailymail, dalam gambar terlihat Pangeran Harry merangkul dan menyentuh pantat Pippa di acara pernikahan. Ada juga foto lain, Pippa keluar dari kamar Harry. Gadis ini mengenakan seragam yang digunakan Pangeran Harry saat pesta perkawinan.

Namun, setelah memperhatikan seksama, dua sosok di foto itu rupanya hanya model yang yang sangat mirip dengan Pippa Middleton dan Pangeran Harry. Keduanya tampil sebagai media untuk menuangkan angan seorang fotografer ternama, Alison Jackson.

Banyak orang tercengang dengan foto tersebut. Tak ada rekayasa software Photoshop dalam foto itu. Bagi sebagian besar orang, "Pippa" dan "Harry" di dalam foto-foto itu pasti mengira nyata. Padahal, gadis di foto itu bukan Pippa Middleton, tapi Sarah Carrington. Demikian juga pria di foto itu bukan Pangeran Harry.

"Saya telah mencari model yang mirip dengan Pippa sejak ia menjadi terkenal karena Royal Wedding," ujar seorang fotografer ternama, Alison Jackson. Dia memang ingin memenuhi fantasi liar publik terhadap Pippa dan Pangeran Harry.

Menurut Jackson, berburu mencari sosok seperti Pippa Middleton adalah pekerjaan tersulit yang pernah ia lakukan. Dia akhirnya menemukan Sarah yang memiliki banyak kesamaan dengan Pippa di beberapa angle kamera.

Lewat foto itu, Jackson ingin mewujudkan angan-angan tentang Pippa dan Harry yang menghabiskan malam yang romantis seusai pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton.
Written by: Paling Seru
Paling Seru, Updated at: 00.21

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.