Home » » Wanita Ini Makan Abu Jenazah Suaminya

Wanita Ini Makan Abu Jenazah Suaminya

Kecintaan seseorang pada mendiang orang dicintainya memang bisa mengakibatkan berbagai perilaku yang sering aneh-aneh, seperti misalnya yang dilakukan oleh Casie seorang wanita berusia 26 tahun.  Wanita ini yang menjadi janda di usia muda, tak mampu menahan keinginan untuk menjilati dan makan abu jenazah almarhum suaminya.  Ia mulai makan abu jenazah suaminya, Shawn saat ia membersihkan debu yang menempel pada kotak abu jenazah almarhum suaminya.
Mereka menikah di tahun 2009 dan suami wanita ini meninggal karena serangan asma secara tiba-tiba.  Ia juga selalu membawa abu jenazah suaminya ke mana saja ia pergi seperti menonton bioskop, pasar dan juga restoran.  Bahkan ia juga membelikan barang-barang yang disukai suaminya selama masih hidup.
“Beberapa abu jenazah tiba-tiba saja menempel di tangan saya dan saya tidak mau “menyingkirkannya”, sehingga saya terus menjilati jari-jari saya yang terkena abu” demikian tutur Casie. “Beginilah saya, sudah dua bulan saya terus memakannya dan saya tak bisa berhenti” lanjutnya lagi.  Kebiasaan aneh ini tentu saja membuat stress, keluarga serta teman dekatnya namun Casie mengaku merasa nyaman membawa serta abu jenazah suaminya selalu disisinya.
Apa yang dilakukan Casie memang sangat aneh dan bisa dikatakan mengalami gangguan kejiwaan akibat ditinggal oleh orang yang dicintainya, semoga ia dapat segera kembali hidup normal dan berperilaku wajar.
Written by: Paling Seru
Paling Seru, Updated at: 11.27

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.