Home » » Segitiga Gaib Hilangkan Pesawat Cessna 172 Kronologi Hilangnya Pesawat di Segitiga Bermuda Gunung Burangrang

Segitiga Gaib Hilangkan Pesawat Cessna 172 Kronologi Hilangnya Pesawat di Segitiga Bermuda Gunung Burangrang

Segitiga Gaib Hilangkan Pesawat Cessna 172 Kronologi Hilangnya Pesawat di Segitiga Bermuda Gunung Burangrang - Pesawat Cessna 172 milik sekolah penerbangan PT Nusa Flying International School hilang disekitar Gunung Burangrang, Bandung barat. Belum jelas motif hilangnya Pesawat tersebut. Dugaan sementara beberapa warga sekitar lokasi, pesawat tersebut hilang karena unsur - unsur mistis.lihat Danau Poyang,'Segitiga Bermuda'-nya China dan Lelucon Panas : Indonesia Adalah Negara Paling Sempurna hanya di www.zonaaneh.com

"Makluk halus penunggu Gunung Burangrang telah menutupi pesawat tersebut, sehingga pesawat sangat sulit untuk ditemukan" Ujar salah satu warga sekitar yang enggan disebutkan namanya.

Masih menurut warga sekitar, Gunung Burangrang merupakan daerah yang angker dan memiliki segitiga gaib seperti segitiga bermuda, tepatnya berada di antara Gunung Burangrang, Gunung Tangkubanparahu, dan Gunung Sunda. Medan magnet di daerah tersebut sangat besar sehingga membuat navigasi pesawat jadi kacau.

Seperti kita ketahui sebelumnya kawasan segitiga setan "Bermuda" adalah suatu tempat wilayah lautan di Samudra Atlantik yang luasnya sekitar 4 juta km persegi yang membentuk garis segitiga, yaitu mulai wilayah teritorial Britania Raya sebagai titik di utara, Puerto Riko, teritorial AS sebagai titik di selatan dan Miami, negara bagian Florida, AS sebagai titik di sebelah barat.

Selain segitiga bermuda masih banyak tempat lain yang memiliki medan magnet yang sangat kuat diantaranya : Jabal di Madinah, Arab Saudi. Gungung Batur Bali, Gunung Kelud, Gunung Slamet dll. Sumber inilah.com
Written by: Paling Seru
Paling Seru, Updated at: 01.42

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.