Home » » Bayi Alien Ditemukan di Meksiko -

Bayi Alien Ditemukan di Meksiko -

Pada akhir 2009, otak para ilmuwan tertegun menyikapi kasus tewasnya mahkluk yang katanya bayi alien. Sebuah bangkai yang diklaim sebagai bayi alien diserahkan kepada mereka oleh seorang petani Meksiko, Marao Lopez namnya. Dia menemukan alien tertangkap dalam perangkap hewan yang dipasangnya pada tahun 2007. Sebelum di serahkan, Si-Petani ini sempat menjelaskan rasa takut yang luar biasa ketika awal di temukan. Bagaimana tidak? lihat saja tampilan mahkluk yang begitu terlihat menyeramkan ini.

Para ilmuwan telah melakukan scan dan tes DNA pada makhluk lain dan hasilnya cukup mengagetkan dan mengagumkan semua orang. Tes mengungkapkan makhluk tidak dikenal bagi umat manusia. Kerangka yang terlihat mirip dengan kadal, gigi tidak memiliki akar seperti manusia dan dapat menahan napas dan bertahan dalam air untuk waktu yang lama. Bagian belakang otak menonjol, menandakan makhluk memiliki kecerdasan yang tinggi.



Disi lain yang tidak kalah menarik dari cerita ini adalah petani yang telah membunuh bayi alien ini meninggal secara misterius. Ia dibakar sampai mati di mobilnya di sisi jalan. Ahli  UFO, Yosua P. Warren mengatakan bahwa suhu mobil yang terbakar lebih tinggi daripada api normal. Hal ini menyebabkan rumor bahwa petani dibunuh oleh penjaga bayi alien sebagai bentuk balas dendam. Jaime ahli Maussan berpendapat bahwa cerita ini bukan tipuan. Petani lainnya juga sempat menemukan makhluk lainnya yang serupa tetapi melarikan diri ketika mereka mendekat.

Sering UFO melakukan penampakan dan laporan menyebutkan secara misterius muncul lingkaran di tanaman di daerah di mana makhluk itu ditemukan. Meskipun berita pertama kali ditutupi oleh saluran TV Meksiko pada tahun 2007, gambar-gambar pertama dan video dari makhluk menyeramkan ini diterbitkan oleh website: www.bild.de
Written by: Paling Seru
Paling Seru, Updated at: 02.46

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.