Home » » Tidur Di Sungai, Lelaki Ini Dikira Meninggal Dunia

Tidur Di Sungai, Lelaki Ini Dikira Meninggal Dunia

Ada seorang laki-laki tiba-tiba mengapung di sebuah sungai di Pennsylvania, Amerika Serikat (AS) hal ini menarik perhatian masyarakat sekitar karena diduga sudah meninggal dunia. Namun ketika dihampiri, lelaki itu hanya tertidur.

Tidur Di Sungai, Lelaki Ini Dikira Meninggal Dunia [ www.BlogApaAja.com ]

Lelaki ini dikira meninggal dunia
Para polisi dan petugas koroner langsung menuju ke lokasi, ketika masyarakat sekitar Sungai Susquehanna melihat sesosok jasad yang mengapung di kota Williamsport. Masyarakat melihat lelaki itu mengapung dengan wajahnya menghadap ke atas. Tapi jaket pengaman yang dipakainya membuat laki itu tak tenggelam.

Seperti apa yang diberitakan Emirates 24/7, Selasa (14/8/2012), area sungai tersebut memang sering ditemukan tubuh yang mengambang akibat tenggelam.

Tapi setelah beberapa saat kemudian, pria itu pun terbangun. Tim penyelamat yang tak tahu apa yang sedang terjadi mengatakan, lelaki itu tak mengetahui apa yang tengah terjadi sampai seekor capung mendarat di hidungnya.

Lelaki yang bernama Joseph DeAngelo
itu pun duduk terdiam. Dirinya pun kemudian memohon maaf atas peristiwa tersebut, tetapi dirinya mengakui bahwa dirinya menjalani kehidupan ini sesuai dengan apa yang dianggapnya paling terbaik.

Sumber / Source
Written by: Paling Seru
Paling Seru, Updated at: 00.31

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.