Home » » Ini Dia Foto Hantu yang Paling Menggegerkan Twitter dan Facebook

Ini Dia Foto Hantu yang Paling Menggegerkan Twitter dan Facebook


foto hantu paling menggegerkan facebook dan twitter


Sepintas memang tidak ada yang aneh pada foto ruangan ini, hanya sebuah ruangan santai dengan sofa, lampu, hiasan dinding dan ditambah pemandangan taman yang sungguh teduh dibalik jendela. Disana juga terlihat meja kayu yang membatasi dua sofa. Sungguh merupakan ruangan yang sangat nyaman apabila kita berada disana dan bersandar pada sofa yang empuk itu.

Tapi coba kalian perhatikan sekali lagi dengan teliti foto ruangan tersebut, ternyata ada sesosok wajah perempuan yang terlihat menyeramkan dengan tatapan mata yang bisa membuat bulu kuduk merinding!!! Dimana wajah perempuan itu? kalian bisa temukan dibalik bantal sofa berwarna coklat.

Dikabarkan foto ini telah membuat geger pengguna twitter dan facebook di Inggris, dan tidak ada yang mengetahui darimana sumber foto hantu ini. Banyak yang berspekulasi bahwa wajah tersebut adalah hasil editing. Kemungkinan ada orang yang bersembuyi saat foto diambil, penggunaan photoshop mampu memunculkan wujud wajah yang menyeramkan itu, dan gambar tersebut terlihat sangat dingin itu disebabkan oleh efek cahaya. Namun tidak sedikit juga yang percaya bahwa foto tersebut murni sebuah foto penampakan hantu, karena memang rumah tersebut lama tidak dihuni.

Mana yang benar, tidak bisa dipastikan karena orang-orang hanya baru bisa menduga-duga. Kasus seperti ini banyak terjadi di Dunia, sama seperti kasus video hantu yang sempat menjadi headline news (baca: berita utama) di jepang. Apapun itu, yang pasti foto hantu yang menampakkan wajah dingin sosok perempuan ini telah sukses membuat geger dan heboh jejaring media sosial di Inggris dan tersebar luas ke seluruh dunia (bahkan sampai di Indonesia).


sumber
Written by: Paling Seru
Paling Seru, Updated at: 01.43

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.