Home » , » Pilih Celana Jins Sesuai Bentuk Tubuh

Pilih Celana Jins Sesuai Bentuk Tubuh

Jakarta - Celana jins merupakan jenis pakaian yang sering dipergunakan sehari-hari. Agar penampilan Anda sempurna, Anda perlu memilih jins sesuai bentuk tubuh. Tidak hanya memilih dari segi model yang sedang ngetren atau dari segi bahan, tetapi juga yang sesuai bentuk tubuh Anda.

Saat ini, desain celana jins makin beragam. Tetapi tidak semua model bisa pas dengan setiap orang, karena masing-masing orang memiliki bentuk tubuh berbeda. Agar Anda tampil lebih trendy dengan jins, Anda bisa memilih sesuai lekuk tubuh. Berikut tipsnya:

Bentuk tubuh petite
Bagi pemilik tubuh mungil, pilih celana berpotongan pipa yang lurus atau skinny jeans. Jangan mengenakan celana yang kedodoran, karena akan membuat tubuh semakin tenggelam.

Bentuk tubuh jam pasir
Bagi Anda pemilik tubuh ini, Anda bisa mengenakan jins berpotongan high waist untuk menonjolkan pinggang yang ramping. Selain itu, celana berpotongan boot cut atau berpipa lurus bisa menyeimbangkan pinggul yang besar.

Bentuk tubuh atletis
Bagi Anda yang memiliki tubuh nyaris lurus tanpa lekukan pinggul dan bagian pundak bidang, sebaiknya mengenakan celana jins yang bisa membuat tubuh terlihat lebih berkurva. Pilih celana jins yang memiliki detail, misalnya pada kantong belakang celana.

Bentuk tubuh apel
Tubuh berbentuk apel memiliki ciri besar di bagian atas. Pundak lebar dan dada besar, namun mengecil di bagian bawah. Anda bisa mengenakan celana jins yang berbahan stretch. Kenakan bentuk yang slim atau bentuk boot cut untuk menyeimbangkan bagian pundak yang lebar.
Written by: Paling Seru
Paling Seru, Updated at: 00.09

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.