Home » » Daftar Video Mesum Anak SMU Yang Telah Beredar di Seluruh Indonesia !

Daftar Video Mesum Anak SMU Yang Telah Beredar di Seluruh Indonesia !

Ternyata ada trend menarik bila kita mengamati tingkah laku masyarakat Indonesia. Bayangkan segala sesuatu yang tabu, ternyata bisa membuat suatu kepuasan tersendiri pada para penikmat seks tersebut. Apalagi adegan tersebut dapat direkam dengan alat canggih tanpa ketahuan, seperti CCTV, Mini Cam, Hidden Cam, hingga kamera pada ponsel.
Entah apakah adegan demi adegan yang mereka lakukan secara sengaja atau tidak sengaja, dan apakah Video Mesum yang mereka ciptakan, dibuat untuk kebutuhan pribadi atau sengaja disebarluaskan demi ketenaran belaka. ataukah video mesum tersebut tercipta karena faktor ekonomi dan kepuasan? Tetapi yang jelas, VIDEO MESUM tersebut banyak yang di rekam karena kecanggihan teknologi, khususnya kamera ponsel.
1-hp-bf
Akibat dari perkembangan teknologi ini, banyak anak-anak SMU yang membuat dan mengabadikan video mesum mereka menggunakan kamera phonsel. Dan tidak jarang kita menemukan kasus Video Mesum SMU baik di Media Cetak, Elektronik apalagi di Dunia Internet. Mau bukti? Berikut beberapa kasus yang belakangan ini membuat heboh masyarakat akibat dari Video Mesum Anak SMU.
  • Siswi Madrasah Bikin Foto dan Video Mesum
    Yang terbaru dan kini sedang dalam penyelidikan aparat kepolisian adalah video dan foto mesum oknum siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) I Jember. Diduga pelakunya bukanlah siswi aktif MAN I melainkan alumni MAN I.
  • Video Mesum Guru-Murid Beredar di Kupang
    Sebuah video mesum yang menggambarkan hubungan intim antara seorang guru dengan muridnya, beredar luas di kalangan siswa SMU Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).”Saya juga baru mendengar laporan adanya video mesum tersebut yang diputar oleh anak-anak sekolah lewat kamera telepon genggam. Malah di tempat saya, ada siswa yang memutar video mesum berdurasi 30 menit itu dalam ruang kelas saat pelajaran sedang berlangsung,” kata Kepala SMK Uyelindo Kupang, Tery Seran Narith, Minggu
  • Kasus Video Mesum Pelajar Jombang
    Gambar video porno pelajar kembali gegerkan kota Jombang. Video berdurasi 1 menit 4 detik ini berisi pasangan pelajar melakukan adegan layaknya suami istri. Diduga kedua pelaku dalam adegan ini adalah siswa dan siswi salah satu sekolah swasta di Jombang.
  • Video Mesum Sungguminasa Bergoyang
    Video Mesum kali ini sutradara, aktor dan artisnya berasal dari warga Gowa, Makassar. Video mesum yang diberi judul
    Sungguminasa Bergoyang ini diperankan oleh seorang perempuan berinisial MA berumur 19 thn disebuah kamar mirip hotel. Dengan beredarnya Video Mesum Sungguminasa Bergoyang ini membuat kota makassar khususnya warga gowa menjadi geger. Ntar geger karena penasaran pingin tau atau geger karena kesel, dll
  • Video Mesum Anak SMUN 1 Tasikmalaya
    Kegemparan tiba-tiba melanda SMAN 1 Kota Tasikmalaya baru-baru ini. Dua siswanya diam-diam melakukan adegan mesum dan merekamnya di video HP. Celakanya rekaman itu kemudian tersebar dari satu HP ke HP lainnya di lingkungan siswa sehingga menjadi tontonan “menegangkan”.
  • Video Mesum Siswi SMA Kota Brebes
    Video mesum yang beredar itu berdurasi sekitar 4 menit 16 detik dengan tipe file 3gp. Adegan layaknya suami istri itu dilakukan pasangan tersebut didalam sebuah ruangan warung internet (warnet). Dalam video itu siswi terlihat masih menggunakan seragam OSIS. Sedangakan pasangannya mengenakan baju berwarna hitam. Adegan mesum itu mereka lakukan sambil duduk. Namun, aksi mereka diduga diambil oleh seseorang secara sembunyi dengan telepon seluler.
  • Guru dan Murid Main Seks di Banyuwangi
    Rekaman video yang dibuat setahun lalu itu memperlihatkan adegan laki-laki dan perempuan berhubungan badan di sebuah kamar. Diduga, adegan direkam sendiri oleh salah satu pelaku karena ada sebagian adegan menunjukkan pelaku meletakkan handycam di sebuah meja sebelum mereka berhubungan seksual.
Written by: Paling Seru
Paling Seru, Updated at: 16.30

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.