Home » » 4 Pujian Yang Bisa Bikin Suami Senang

4 Pujian Yang Bisa Bikin Suami Senang

4 Pujian Yang Bisa Bikin Suami Senang [ www.Up2Det.com ]

Membahagiakan suami bukan selalu denganmemasak makanan lezat atau beraksi hebat di ranjang. Terkadang, sebuah pujianyang tulus bisa membuatnya tersenyum sepanjang hari.



Sayangnya, memuji pria tidaklah semudah yangdikira. Anda pun perlu mengetahui hal-hal apa saja yang menjadikan dirinyasenang. Seperti yang dikutip dari ehow, berikut empat pujian yang bisabikin suami besar hati.

1. Katakan bahwa ia telah membuat Andatersenyum dan tertawa


Pria suka dianggap sebagai orang yangmenyenangkan. Membuat pasangannya tersenyum bahkan tertawa merupakankebahagiaan juga untuknya. Oleh karena itu, tak ada salahnya untuk mengatakanhal itu padanya. Katakan betapa ia bisa membuat Anda bahagia. Pasangan punpasti akan sangat senang, dan terus berusaha membahagiakan Anda.

2. Puji barang kesayangannya


Suami Anda pasti memiliki hobi khusus,misalnya, mendandani mobil, berolahraga sepeda dan sebagainya. Sesekalilihatlah ia saat melakukan hobinya. Bagi suami yang suka mendandanimobil, pujilah modifikasinya, dan katakan bahwa mobilnya tampak kerena. Hal iniakan membuat suami merasa didukung.

3. Pujilah keahliannya


Suami Anda pasti memiliki keahlian khusus.Tak perlu sesuatu yang luar biasa, keahlian membuat teh yang enak, ataupijatannya yang lembut juga bisa menjadi bahan untuk memujinya. Buatlah ia merasadihargai.

4. Buatlah ia merasa berharga


"Aku belum pernah merasa sebahagiaini"
, pernahkah Anda mengatakan hal itu pada pasangan? Jika belum,cobalah katakan pujian itu. Hal itu akan membuatnya merasa orang yang palingberharga di hidup Anda. Pujian ini juga akan membuatnya terus berusaha membuatAnda merasa bahagia.

Sumber / Source
Written by: Paling Seru
Paling Seru, Updated at: 09.14

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.