Home » » Ternyata Ada Barbie Hidup di Dunia Nyata

Ternyata Ada Barbie Hidup di Dunia Nyata



Kesempurnaan fisik yang ada pada boneka Barbie memang sering dianggap sebagai khayalan belaka. Banyak pihak yang yakin bahwa figur sempurna macam Barbie takkan pernah kita temukan di atas bumi.

Namun gadis 21 tahun asal Rusia ini ternyata berhasil membuktikan bahwa Barbie memang ada di dunia. Dengan wajahnya yang bak boneka, Valeria Lukyanova pun menuai sensasi tersendiri.

Saat gambar-gambar dirinya beredar di internet, sosok Valeria pun langsung menjadi sorotan. Rambut blondenya yang panjang dan tubuhnya yang sempurna benar-benar membuatnya mirip boneka Barbie. Selain itu pinggang sangat ramping dan dada besarnya juga membuat Valeria mendadak populer di dunia maya.

Selain memposting video dirinya, gadis ini juga memposting video animasi yang menunjukkan proses operasi plastik yang dijalaninya hingga jadi seperti sekarang. Hasilnya, Valeria pun menjelma menjadi sosok yang luar biasa mirip dengan Barbie.

Valeria
Foto-foto Valeria @ Dailymail.co.uk

Namun demikian, kontroversi dan reaksi pun mulai timbul. Banyak yang mengecam bentuk fisik Valeria yang terlalu sempurna itu. Beberapa pihak bahkan meragukan apakah Valeria yang berbicara di video tersebut benar-benar hidup atau hanya sekedar efek editing photoshop.

"Dia tak hanya kelihatan jelek tapi juga aneh," demikian isi salah satu komentar. Ada pula yang menulis, "Wanita terlalu sempurna itu membosankan."

Walaupun banyak pihak yang tidak terlalu yakin bahwa sosok sempurna bernama Valeria itu hidup, namun beberapa foto yang terlihat normal di Facebooknya seolah membuktikan bahwa dia memang ada. Bahkan dalam blognya, Valeria juga mengatakan bahwa dia sedang menggarap sebuah proyek musik.

Written by: Paling Seru
Paling Seru, Updated at: 15.54

1 komentar:

  1. gg jlk tuh prsan,mlh muka x unik cantik jga,persis bngtz sma barbie!!!!
    hebat!!!!

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.