Home » , » Stafaband | Stafaband.info Tempat Download Mp3

Stafaband | Stafaband.info Tempat Download Mp3

Stafaband yang memiliki alamat di stafaband.info merupakan situs populer di Indonesia yang telah lama dikenal sebagai situs yang memberikan aneka lagu MP3 secara gratis untuk anda para penikmat musik. File lagu yang diberikan oleh Stafaband ini cukup lengkap mulai dari lagu Indonesia maupun mancanegara dengan berbagai genre mulai dari Pop, Rock, Blues bahkan hingga Dangdut sekalipun. Karena berdiri sudah cukup lama, maka koleksi lagu dari Stafaband ini tergolong lengkap jika dilihat dari koleksi lagu berdasarkan waktu. Aneka lagu nostalgia hingga lagu MP3 terbaru ada di situs ini.
Untuk anda yang pernah berkunjung ke situs Stafaband.info ini, anda tentu sudah paham bagaimana cara melakukan download lagu di situs Stafaband ini. Anda tinggal tuju menu search MP3 yang ada di bagian paling bawah pada halaman muka Stafaband dan silahkan anda ketikkan judul lagu atau nama penyanyi yang anda maksud untuk mencari file tersebut di dalam data base Stafaband. Setelah anda mendapatkan file yang anda cari silahkan anda klik nama file sugesti tersebut sesuai keinginan anda, anda dapat mendengarkan langsung melalui streaming audio dengan menekan tombol listen. Jika anda ingin mendownload file ke dalam komputer anda, cari saja tombol save as lalu tekan dan proses transfer ke komputer anda akan segera di mulai.
stafaband,www.stafaband.info,download mp3
Tampilan dari situs Stafaband ini memang telah berubah dari beberapa bulan lalu. Jika dulu Stafaband langsung memberikan daftar lagu terbaru dan terfavorit pada halaman home nya, maka kini dua menu tersebut sudah tidak ada dan berganti menjadi artikel seputar dunia artis dan informasi menarik lainnya. Tombol search file dapat anda lihat dibawah aneka artikel tersebut di halaman home Stafaband.
Itu tadi sedikit review tentang Stafaband sebagai salah satu situs populer di Indonesia yang memberikan layanan download MP3. Referensi lainnya jika anda ingin mencari file MP3 anda bisa juga mengunjungi situs 4shared.com untuk mencari file musik dengan mudah. Terima kasih sudah membaca sedikit ulasan tentang Stafaband yang beralamatkan di Stafaband.info
Written by: Paling Seru
Paling Seru, Updated at: 17.14

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.